Berkat proyeknya yang satu ini, Suzy langsung kebanjiran kontrak iklan

Berkat proyeknya yang satu ini, Suzy langsung kebanjiran kontrak iklan http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Suzy Terbaru Hari Ini -Tak hanya sebagai idol, Suzy juga dikenal sebagai salah satu aktris yang populer berkat drama dan film yang pernah dibintanginya. Bahkan, salah satu filmnya berhasil mengantarkan Suzy sebagai artis paling sukses dalam hal iklan.


http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Suzy Terbaru Hari Ini -Tak hanya sebagai idol, Suzy juga dikenal sebagai salah satu aktris yang populer berkat drama dan film yang pernah dibintanginya. Bahkan, salah satu filmnya berhasil mengantarkan Suzy sebagai artis paling sukses dalam hal iklan. 

Seperti yang diketahui, film debut Suzy yaitu "Architecture 101" meledak di pasaran dengan berhasil menduduki box office Korea Selatan. Menurut tvN, berkat filmnya itu Suzy langsung kebanjiran kontrak iklan. 

Sebanyak 30 iklan yang satuannya senilai 700 juta Won telah dikantongi Suzy. Jika ditotal, kekasih Lee Min Ho ini sukses mendapatkan 10 miliar Won (setara Rp 114 miliar) hanya dari iklan. 

Kerja keras berbuah manis, Suzy pun menjadi anak berbakti dengan membayar renovasi kantin milik ibunya menjadi sebuah kafe. Tak hanya itu, pelantun "Yes No Maybe" itu juga membeli mobil hingga mengajak orangtuanya liburan. 

Sementara itu, Suzy debut di miss A pada 2010 lalu. Hanya dalam waktu 2 tahun yaitu pada 2012, Suzy langsung dipercaya debut di film "Architecture 101" yang membuat namanya makin meroket.

Subscribe to receive free email updates: