Foto: Fans yang tak ingin melihat Kim Sejeong buka-bukaan, Memakai cara ini untuk menutupi tubuhnya

Foto: Fans yang tak ingin melihat Kim Sejeong buka-bukaan, Memakai cara ini untuk menutupi tubuhnya http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Kim Sejeong Terbaru Hari Ini -Kim Sejeong Gu9udan bergabung bersama Sungjae dan Peniel BTOB serta Kwak Si Yang di acara "Laws of the Jungle". Rombongan ini akan mencoba bertahan hidup di alam liar Sumatera, Indonesia.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Kim Sejeong Terbaru Hari Ini -Kim Sejeong Gu9udan bergabung bersama Sungjae dan Peniel BTOB serta Kwak Si Yang di acara "Laws of the Jungle". Rombongan ini akan mencoba bertahan hidup di alam liar Sumatera, Indonesia. 

Kwak Si Yang memposting foto para rombongan saat mereka berangkat ke Sumatera. Foto tersebut diunggah di akun Instagram @siyang87k miliknya pada Minggu (29/1). 

Pada foto ini, Sejeong terlihat mengenakan atasan berwarna putih tanpa lengan. Penyanyi kelahiran 1996 itu terlihat ceria dengan berpose tersenyum lebar sambil jari tangan membentuk huruf V. 


Rupanya, fans justru tak senang melihat penampilan Sejeong di foto ini. Idol yang bernaung di bawah Jellyfish Entertainment itu dianggap buka-bukaan hingga akhirnya, fans mengedit foto Sejeong dan membuatnya seakan tampak mengenakan kaus. 

"Benar-benar buang waktu," komentar netter. "Apanya yang buka-bukaan? Apa sih yang bisa kita lihat di foto itu?" kata netter lainnya. "Ini yang namanya bereaksi berlebihan. Tidak ada yang peduli dengan tubuh Kim Sejeong. Volume apa yang kalian maksud?" ujar yang lain.

Subscribe to receive free email updates: