Inilah musisi yang ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan Sungjae BTOB

Inilah musisi yang ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan Inilah musisi yang ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan Sungjae BTOB http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sungjae BTOB Terbaru Hari Ini -"Clench Your Fist and Boat Horn" adalah variety show baru SBS yang dibintangi oleh Sungjae BTOB. Dalam acara ini, Yook Joong Hwan Rose Motel juga menjadi salah satu member tetapnya.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Sungjae BTOB Terbaru Hari Ini -"Clench Your Fist and Boat Horn" adalah variety show baru SBS yang dibintangi oleh Sungjae BTOB. Dalam acara ini, Yook Joong Hwan Rose Motel juga menjadi salah satu member tetapnya. 

Di episode tahun baru Imlek yang tayang 30 Januari, terungkap satu fakta mengejutkan bahwa Joong Hwan masih memiliki hubungan saudara dengan Sungjae. Hal ini terungkap saat Kim Byung Man sebagai MC menjelaskan pada bintang tamu dan yang lainnya bahwa Sungjae yang populer membintangi serial "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin") ini terkenal sebagai idol yang menyukai ikan. Secara mengejutkan, tiba-tiba Joong Hwan menimpali perkataan Byung Man dengan berkata, "Dia keponakanku." 

Langsung saja para member "Clench Your Fist and Boat Horn" lainnya terkejut dan bertanya, "Benarkah?" lalu menebak apakah ini hanya karena nama marga "Yook-ssi" yang sama antara mereka berdua. Dengan santai Joong Hwan pun menjawab, "Sungjae ini masih satu garis keluarga dengan ayahku." 

Menanggapi pernyataan Joong Hwan itu, Sungjae pun ikut meyakinkan member "Clench Your Fist and Boat Horn" lainnya. "Dia memang saudaraku. Seharusnya aku memanggil dia 'Ahjae'," kata Sungjae. Ahjae dalam bahasa Korea memiliki arti 'paman' namun dengan jarak garis keluarga yang lumayan jauh. "Tetapi kenapa wajah kalian berdua bisa sangat berbeda seperti itu?", kata Kim Jong Min yang membuat semua orang di sana tertawa.

Subscribe to receive free email updates: