Foto: Bikin penasaran, intip bocoran foto adegan dan video di balik layar 'Retrial'

Foto: Bikin penasaran, intip bocoran foto adegan dan video di balik layar 'Retrial' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Retrial' Terbaru Hari Ini -Seperti yang telah diketahui, Jung Woo dan Kang Ha Neul memang tengah terlibat dalam proyek layar lebar yang sama yaitu "Retrial". Dalam film ini, keduanya juga akan beradu akting dengan Lee Dong Hwi.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Retrial'  Terbaru Hari Ini -Seperti yang telah diketahui, Jung Woo dan Kang Ha Neul memang tengah terlibat dalam proyek layar lebar yang sama yaitu "Retrial". Dalam film ini, keduanya juga akan beradu akting dengan Lee Dong Hwi

Menjelang perilisan, tim produksi semakin gencar menggoda para penggemar dengan berbagai bocoran-bocoran. Kini mereka memamerkan foto adegan terbaru yang menampilkan Kang Ha Neul cs dalam film tersebut. 


Dalam foto adegan tersebut, Kang Ha Neul terlihat galau saat berada di sebuah pantai. Sementara Jung Woo dan Dong Hwi terlihat kebingungan dan memamerkan tatapan mata seriusnya. 



Tak sampai di situ, tim produksi juga memamerkan keseriusan proses syuting film "Retrial" dalam sebuah video di balik layar. Tentunya bocoran-bocoran tersebut akan membuat para penggemar semakin tak sabar. 

Sementara itu, "Retrial" tentang kehidupan jaksa bernama Lee Joon Young yang menangani kasus pemuda yang dipenjara selama 10 tahun. Pemuda itu mengaku telah membunuh ketika remaja dan Joon Young harus membereskannya. Rencananya, film ini akan dirilis pada 16 Februari 2017 mendatang.

Subscribe to receive free email updates: