Foto: Beberapa netter juga menyebutnya mirip Ryu Jun Yeol!

Foto: Beberapa netter juga menyebutnya mirip Ryu Jun Yeol! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Kim Go Eun Terbaru Hari Ini -Kim Go Eun sedang menyita perhatian berkat perannya di drama "Goblin". Saat ini ia sedang menikmati liburan gratis dari tvN bersama pemain serta kru atas suksesnya drama.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Kim Go Eun Terbaru Hari Ini -Kim Go Eun sedang menyita perhatian berkat perannya di drama "Goblin". Saat ini ia sedang menikmati liburan gratis dari tvN bersama pemain serta kru atas suksesnya drama. 

Di sela liburan, Kim Go Eun memamerkan wajah tanpa make up lewat selfie yang diunggahnya ke Instagram. Dalam foto, kekasih Shin Ha Kyun itu tampak bersantai di atas hammock (ayunan berbentuk jaring). 

Sayangnya Kim Go Eun lagi-lagi banjir komentar nyinyir soal visualnya. Mulai dari tak cantik hingga aktingnya yang dinilai biasa saja untuk pemeran utama. Beberapa netter juga menyebutnya mirip Ryu Jun Yeol


"Aku hanya melihat thumbnail dan mengira yang di foto adalah Ryu Jun Yeol," komentar salah satu netter. "Kupikir dia Ryu Jun Yeol," tambah netter lain. "Aku malah mengira itu PSY," sahut yang lain. 

"Dia benar-benar jelek. Dan aktingnya? Kurasa dia nggak bagus-bagus amat. Dia perlu memakai make up agar wajahnya terlihat mendekati rata-rata. Kurasa dia punya sponsor karena selalu mendapat peran utama sejak debut," pungkas lainnya.

Subscribe to receive free email updates: