Foto: Ibu Ayu Ting Ting Juga Kedapatan Plagiat Gaya Ibu Nagita Slavina ?

Foto: Ibu Ayu Ting Ting Juga Kedapatan Plagiat Gaya Ibu Nagita Slavina ? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ayu Ting Ting Terbaru Hari Ini -Sosok memang selalu ramai dibicarakan netizen. Terlebih saat dirinya selalu dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Alhasil, Ayu menjadi bulan-bulanan cibiran netizen dan haters.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ayu Ting Ting Terbaru Hari Ini -Sosok memang selalu ramai dibicarakan netizen. Terlebih saat dirinya selalu dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Alhasil, Ayu menjadi bulan-bulanan cibiran netizen dan haters.
Tak hanya itu, orang-orang terdekat Ayu merasakan imbasnya. Seperti ibunda Ayu, Umi Kalsum juga harus merasakan getahnya. Dirinya kerap dicibir netizen melalui instagram pribadinya. Umi sempat mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya.
Di foto tersebut, Umi tengah mempromosikan bisnis putrinya, Syifa. Syifa sendiri adalah adik dari Ayu. "Yang ingin coba minuman tingtime langsung datang yah," tulis Umi di kolom keterangan. Unggahan tersebut memang tidak ditemukan kejanggalan.
Namun, netizen yang paham menyoroti busana yang dipakai oleh ibunda . Di foto tersebut, Umi memakai baju dengan motif garis-garis hitam dan juga putih. Baju tersebut mirip dengan baju yang pernah dipakai oleh ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.
Ayu Ting Ting
©Instagram/ayting_duta_plagiat
Baju Rieta saat itu ia pakai kala dirinya terbaring lemah di rumah sakit lantaran sakit yang ia derita. Tak hanya itu, jilbab yang dipakai Umi Kalsum juga sangat mirip dengan jilbab yang pernah dipakai oleh Rieta.
Sontak hal tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen. Lagi-lagi, keluarga Ayu harus menanggung cibiran dari netizen. "Ahhhh ampun dijee emang buah jatoh ga jauh2 dari poonnya," tulis salah seorang netizen.
"Umi ncum tau aja ni foto legend , gayanya Mamritz di tiru abizz," sahut lainnya. "Jiah ga emak ga anak duta plagiat tapi jangan ampe umi ojax pake baju yg sama wkwkwkwk," sambung lainnya. Bahkan, ada juga yang menganggap jika keluarga adalah keluarga plagiat.
"Aduhhh halu bnenerr kluarga japok gk ada yg bereess, bisa2 bntr lagi umi ojak pakai extension biar gondrong trus couple deh sma papa gideon, droppppp," tulis netizen. "Enggak anak, enggak emak tukang plagiat semua," timpal lainnya.

Subscribe to receive free email updates: