Foto: Rasa rindu ELF terbayar, Lewat pesan dari salah satu rekan Ryeowook ini

Foto: Rasa rindu ELF terbayar, Lewat pesan dari salah satu rekan Ryeowook ini http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ryeowook Terbaru Hari Ini -Ryeowook saat ini sedang menjalani kewajiban sebagai pemuda Korea dengan masuk militer. Pastinya, para penggemar Super Junior banyak yang kangen berat dengan Ryeowook.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Ryeowook Terbaru Hari Ini -Ryeowook saat ini sedang menjalani kewajiban sebagai pemuda Korea dengan masuk militer. Pastinya, para penggemar Super Junior banyak yang kangen berat dengan Ryeowook. 

Rasa rindu ELF (sebutan fans SuJu) pun sedikit terbayar lewat yang satu ini. Rupanya, baru-baru ini seorang rekan Ryeowook di militer mengirim sebuah pesan pada fans SuJu. Apa isinya?

"Dear ELF. Terima kasih atas kiriman dari kalian," ujar rekan Ryeowook. "Ryeowook dan kami, member Army Band, menghabiskan musim panas dengan hangat."
View image on Twitter
View image on Twitter
 Follow
yehaebaragi @leedonghyeo
message to ELF from ryeowook's co-army
  •  
  •  126126 Retweets
  •  
  •  5757 likes


"Semuanya berkat kebaikan hati kalian," tambahnya. "Kami sangat berterima kasih pada kalian." 

Sementara itu, Ryeowook baru menjalani militer pada 11 Oktober 2016 lalu. Fans harus sabar menanti lantaran ia dijadwalkan selesai wamil Juli 2018 mendatang.

Subscribe to receive free email updates: