Boygrup ini diharapkan punya karier yang lebih sukses lagi oleh netter

Boy grup ini diharapkan punya karier yang lebih sukses lagi oleh netter http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Boygrup Terbaru Hari Ini -Tak bisa dipungkiri kalau persaingan di kancah musik K-Pop memang luar biasa ketat. Puluhan grup idol debut setiap tahunnya namun hanya beberapa dari mereka yang mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Boygrup Terbaru Hari Ini -Tak bisa dipungkiri kalau persaingan di kancah musik K-Pop memang luar biasa ketat. Puluhan grup idol debut setiap tahunnya namun hanya beberapa dari mereka yang mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan. 

Persaingan para grup idol ini juga menjadi topik pembahasan pada salah satu postingan di situs Pann. Rupanya ada beberapa boy grup yang sangat diharapkan netter untuk sukses. Siapa saja. 

Salah satu nama yang disebutkan netter adalah GOT7, yang debut di tahun yang sama dengan Winner (II). Netter menilai kalau grup beranggotakan 7 orang tersebut kurang mendapat dorongan dari agensi mereka, JYP Entertainment. 

Grup lainnya yang juga diharapkan bisa lebih sukses adalah NCT dan B.A.P. Sebagai grup rookie, NCT rupanya mencuri perhatian fans dari grup-grup senior. Sedangkan B.A.P dinilai bisa jauh lebih sukses jika bernaung di bawah agensi yang tepat. 

"Aku EXO-L. Menurutku GOT7 sama sekali tidak didorong oleh JYP dan NCT masih rookie tapi mereka di agensi yang sama dengan EXO," komentar netter. "B.A.P dan GOT7. Aku harap mereka lebih sukses lagi," kata netter lainnya. "Kalau B.A.P dan BTOB di bawah agensi yang lebih baik, mereka pasti sudah sukses sejak dulu. Sayang sekali," ujar yang lain.

Subscribe to receive free email updates: