Prediksi Bola : Sevilla Vs Atletico Madrid , Minggu 23 Oktober 2016 Pkl 21.15 WIB

Persaingan Sengit di lini tengah..

Portal Berita Bola ~ Jornada ke-9 La Liga Spanyol akan tersaji laga Big Match dimana sang pemuncak Atletico Madrid akan bertandang ke peringkat ketiga Sevilla yang hanya beda satu poin yang akan digelar Minggu, 23 Oktober 2016 Pukul 21.15 WIB bertempat di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla.

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dimana kedua tim sedang dalam kondisi onfire. Atleti bisa mengirimkan sinyal nyata untuk Real Madrid dan Barca jika menang dalam laga ini. Dengan cara yang sama, kemenangan bagi Sevilla akan mengirim mereka di atas klub ibukota tersebut dan akan menjadi bukti terbesar bahwa mereka berada di jalur yang tepat di bawah Jorge Sampaoli.

Sevilla dengan keren telah membuat awal yang baik di bawah mantan bos Chile, hanya 1 poin di bawah duo klub ibu kota di puncak klasemen dan punya peluang besar kembali di zona Liga Champions dengan 17 poin.

Namun, ini akan menjadi laga dimana Sevilla tengah membangun kekuatan menyusul perombakan besar-besaran di musim panas untuk mensejajarkan diri dengan tim tradisi tiga besar, sedangkan Atleti kurang lebih adalah tim produk jadi.

Sevilla mungkin baru menang sekali dengan selisih satu gol yakni melawan Espanyol dengan skor 6-4, namun mereka tengah on fire dengan 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Laga terakhir la liga mereka menang atas Leganes dan dilanjutkan kemenangan 1-0 atas Zagreb di Liga Champions.

Meski sedang perkasa, Sevilla tak punya pertahanan bagus di la Liga dengan baru sekali mencatat sekali clean sheet yang tentunya akan membuat Atleti dengan para bomber mautnya punya peluang membobol gawang Rico.

Atletico Madrid masih di puncak dan menjadi salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan dengan 18 poin sang dengan rival sekota Real. Pasukan Simeone hanya kebobolan 1 gol di 4 pertandingan di laga away atau hanya 3 gol kebobolan dalam 11 pertandingan kompetitif musim ini secara keseluruhan.

Atletico telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka, termasuk 5 laga terakhir dengan kemenangan beruntu. Setelah menang telak 7-1 atas Granada, tengah pekan menang tipis 1-0 atas Rosotv yang juga mempertahankan rekor sempurna di UCL.

Secara rekor head to head, Atleti sangat unggul atas Sevilla dimana dalam 13 pertemuan terakhir tak bisa dikalahkan bahkan dalam 3 dari 4 laga terakhir di Ramon Sanchez Pizjuan selalu dimenangkan Atleti termasuk musim lalu dengan skor 3-0 dan dalam 4 pertemuan terakhir gawang Oblak tak bisa dibobol Sevilla.

Dengan Adil Rami fit tak ada perubahan di lini belakangnya. Di depan Vietto dengan 3 gol tampaknya akan tetap menjadi striker murni dengan Ben Yadder harus ada dibench dengan 3 golnya dimana Vitolo dan Samir Nasri akan mengapitnya. N'zonzi menemani Vazquez dan Iborra di lapangan tengah.

Kubu tamu Saul akan menemani kapten Gabi di lapangan tengah so Carasco yang baru memperpanjang kontrak dan Koke akan bergerak dari sayap sementara topskor tim Griezmann dengan 6 gol ditemani tandem sejatinya Gameiro dengan 3 golnya.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 43 kali pertemuan tercatat Sevilla sukses raih 14 kemenangan, 15 kali imbang dan 15 laga lainnya dimenangkan oleh Atletico Madrid.
– Di pertemuan terakhir kedua tim hanya bermain imbang 0-0 saat bermain dikandang Sevilla diputaran kedua La Liga musim lalu.
– Terakhir Sevilla mampu mengalahkan Atletico Madrid terjadi pada 3 Oktober 2010 silam dengan skor 3-1 dilaga kandang, keunggulan tim tuan rumah dicetak Alvaro Negrego, Diego Perotti dan Frederic Kanoute, sementara tim tamu hanya mampu menipiskan keunggulan melalui Diego Costa.
– Sevilla sukses mengalahkan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 dilaga tandang diajang Liga Champios Eropa.
– Sementara Atletico Madrid juga sukses raih kemenangan di laga ketiga saat menghadapi wakil Rusia, Rostov yang berakhir dengan skor tipis 1-0, melalui Yannick-Carrasco dimenit 62, dan mengkokohkan tim dipuncak klasemen grup dengan raihan poin sempurna.
– Sevilla sukses raih empat kemenangan beruntunm dan tercatat tim sukses mencetak tujuh gol dan kemasukan tiga gol. Tim tercatat sukses mencetak dua clean sheet.
– Sementara Atletico sendiri sukses raih lima kemenangan beruntun di lima laga terakhir, dan jika dilihat kebeberapa bulan kebelakangm tim hanya menelan tiga kali imbang dan sisanya raih kemenangan di 12 laga terakhir disemua ajang.
– Di lima laga terakhir, gawang Jan Oblak hanya satu kali kemasukan saat membantai Atletico 7-1 diajang La Liga, dan di empat laga lainnya sukses melakukan clean sheet.
– Antoine Griezmann akan menjadi andalan dilini depan bersama Kevin Gameiro, tercatat keduanya sudah mencetak sembilan gol, dan sementara Griezmann sendiri merupakan top skorer La Liga sementara dengan enam gol.
– Sementara nama Wissam Ben Yedder dan Luciano Vietto akan menjadi andalan dilaga nanti, tercatat keduanya masing-masing sudah mencetak tiga gol.
– Dari empat tim yang duduk di empat besar, Sevilla menjadi tim yang paling sedikit mencetak gol dengan 16 gol dan menjadi tim kedua terbanyak dalam hal kemasukan dari tim yang duduk di posisi 10 besar dengan 12 kemasukan.
– Tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain utama seperti Carlos Fernandez, Daniel Carrico, Adil Rami, Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli yang mengalami cedera.
– Sementara Jose Gimenez, Moya, Alessio Cerci dan Augusto Fernandez dipastikan tidak akan memperkuat skuat Los Rojiblancos dilaga nanti lantaran cedera.

Head To Head Kedua TIM :


24/01/2016 Atletico Madrid 0 – 0 Sevilla

31/08/2015 Sevilla 0 – 3 Atletico Madrid

02/03/2015 Sevilla 0 – 0 Atletico Madrid

28/09/2014 Atletico Madrid 4 – 0 Sevilla

20/01/2014 Atletico Madrid 1 – 1 Sevilla


Lima Pertandingan Terkhir Sevilla :


19/10/2016 Dinamo Zagreb 0 – 1 Sevilla

15/10/2016 Leganés 2 – 3 Sevilla

01/10/2016 Sevilla 2 – 1 Deportivo Alavés

28/09/2016 Sevilla 1 – 0 Olympique Lyonnais

24/09/2016 Athletic Club 3 – 1 Sevilla


Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :


20/10/2016 FK Rostov 0 – 1 Atletico Madrid

15/10/2016 Atletico Madrid 7 – 1 Granada

02/10/2016 Valencia 0 – 2 Atletico Madrid

29/09/2016 Atletico Madrid 1 – 0 Bayern Munchen

25/09/2016 Atletico Madrid 1 – 0 Deportivo La Coruna
Perkiraan Susunan Pemain ;

Sevilla : Rico; Mariano, Pareja, Iborra, Escudero; N'Zonzi; Nasri, Vazquez, Vitolo; Vietto, Ben Yedder.
Pelatih : Jorge Sampaoli.

Atletico Madrid : Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Correa, Koke, Gabi, Carrasco; Gameiro, Griezmann.
Pelatih : Diego Simeone.

Subscribe to receive free email updates: