Pasi Binwanwil Korem 071/Wijaya Kusuma Tinjau Poskotis TMMD Cilacap

Pasi Binwanwil Korem 071/Wijaya Kusuma Tinjau Poskotis TMMD Cilacap
Foto : urip
CILACAP,  panturaNews.info  -   Terkait rencana Kunjungan Wadan Pusterad untuk meninjau TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap,  Pasi Binwanwil Korem 071/Wijayakusuma,   Mayor Inf. Rofik Alfian mengecek kesiapan Posko TMMD Kodim 0703/Cilacap di Poskotis TMMD Reguler ke-97,  di  Dusun Pitulasi. Jum'at (7/10)

Kedatangan Mayor Inf. Rofik Alfian bersama stafnya Serka Artono diterima  Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino.  Menurut Mayor Inf. Rofik,   kedatangannya di Poskotis  untuk melihat kesiapan Poskotis TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap dalam rangka menerima Kunjungan Wadan Pusterad.

Dijelaskan,  pejabat dari Pusters itu nantinya  Ia akan mengecek sasaran-sasaran fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD  Kodim Cialcap. Diantaranya  perehaban RTLH, pembangunan  pompa air, MCK, Saluran irigasi, Poskamling .  termasuk   sasaran non fisik yang sudah dikerjakan pada program TMMD Reguler ke-97 kodim Cilacap. 

''Terkait dengan rencana kunjungan itu, masih banyak yang harus disiapkan karena selain mengecek sasaran fisik dan non fisik, tentunya masalah administrasi pasti tidak luput dari pengecekannya." Ungkap  Mayor Inf. Rofik Alfian


Untuk itu, lanjutnya,   apa saja yang masih kurang segera dilengkapi. Harapannya kebersamaan TNI serta warga dalam membangun sasaran fisik agar dimaksimalkan. Meski  selama ini sudah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD tersebut.   (urip)

Subscribe to receive free email updates: