Dandim Nanang : ''Saya Banyak Belajar di Demak''

Dandim Nanang : ''Saya Banyak Belajar di Demak''
Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P
DEMAK, panturaNews.info  --  Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, mengatakan, Demak merupakan kampung halamannya yang kedua. ''Selama satu setengah  tahun secara agamis kami banyak belajar disini. Kami mencari contoh para ulama di.Demak.  Berkat kerja sama instansi yang berada di Kabupten.Demak khususnya kegiatan teretoriaal dalam menangani bencana bisa berjalan dengan lancar,'' tandasnya,

Hal itu diungkapkan pada  acara lepas sambut Dandim 0716/Demak dari Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P kepada Letkol Inf Agung Udayana di pendapa Bupati Kabupaten Demak Juma't (21/10) malam.  Sebelum acara dimulai Bupati Demak H.M Natsir beserta istri melakukan acara jamuan makan malam dikediamannya.

Dia berpesan kepada TNI dan PNS Kodim Demak, siapapun yang memimpin harus loyal. ''Saya ucapkan terimakasih kepada para perwira,Bintara dan Tamtama dalam kepemimpinan saya dapat berjalan dengan baik dan sukses, Dengan komandan yang baru ini, tunjukan  yang lebih baik.''

Sementara itu Dandim Demak yang baru,  Letkol Inf. Agung Udayana, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Bupati Demak H.M Natsir yang penuh kehangatan. "Terimakasih pak Bupati karena kami telah disambut dengan penuh kehangatan di Kabupaten Demak ini," ungkapnya.

Di kesempatan itu,  Bupati Demak, H.M Natsir menyampaikan, selamat jalan kepada Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, dan keluarga. "Semoga pak Nanang ditempat tugas yang baru selalu dalam lindungan Allah SWT. Kami atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk Kabupaten Demak,"  ungkap  Bupati H.M Natsir.

Kepada  Letkol Inf Agung Udayana, upati berharap dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat Dandim lama sesuai dengan kondisi wilayah dan suasana kehidupan masyarakat. "Selamat datang pak Agung, selamat bergabung di Kabupaten Demak ini," ujar orang nomer satu di kabupaten Demak itu. (Makruf)


Subscribe to receive free email updates: