Ayo Ikuti Lomba Foto Instagram Blora Fashion Carnival 2016

Lomba Foto Instagram Blora Facshion Carnival 2016. (foto: dok-tap)
BLORA. Untuk mendukung pengenalan dan promosi potensi seni budaya Kabupaten Blora beserta kerajinan UMKM nya, komunitas Blora Photography Club (BPC) bertepatan dengan acara Blora Fashion Carnival 2016 yang digelar Sabtu (1/10) siang ini bermaksud mengadakan lomba foto instagram untuk masyarakat umum.

Tino Adi sebagai salah satu pengurus BPC menyampaikan bahwa pihaknya menyiapkan hadiah menarik untuk 3 pemenang yang akan terpilih dalam lomba foto instagram tentang Blora Fashion Carnival 2016 nanti.

"Ada 3 buku menarik tentang ilmu fotografi sebagai hadiahnya nanti. Buku fotografi dengan judul Foto Master karangan @srisadonous akan dipersembahkan oleh @studio.orangeplus untuk pemenang lomba foto instagram. Selain itu juga akan ada hadiah tambahan berupa 3 batik tulis khas Blora untuk 3 pemenang," ucap Tino, Sabtu pagi (1/10).

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba foto instagram Blora Fashion Carnival adalah sebagai berikut :
1.      Posting foto kamu yang diambil dari pelaksanaan Blora Fashion Carnival 2016 di akun instagram pribadimu, sertakan kesan dan pesanmu tentang event tersebut.
2.      Follow akun instagram @blora-photoclub, @exploreblora dan @info_blora
3.      Mention dan tag akun instagram @blora-photoclub, @exploreblora dan @info_blora
4.      Sertakan hastag #mBloraBanget #blorafashioncarnival2016
5.      No filter on photo
6.      Pengumuman 3 orang pemenang pada hari Selasa, 4 Oktober 2016 di instagram dan facebook Blora Photography Club dan Info Blora
7.      Juri terdiri dari fotografer senior Blora Photography Club (BPC) dan keputusan juri bersifat mutlak.

"Ayo ikuti lomba ini, saksikan ramai-ramai Blora Fashion Carnival 2016 sambil membidik objek foto terbaik untuk mengikuti lomba foto instagram," lanjut Tino.

Foto yang diikutkan lomba harus merupakan hasil jepretan dari event Blora Fashion Carnival 2016 baik dari sesi carnival siang hari ataupun sesi fashion show malam harinya. Event akan dilangsungkan mulai pukul 14.00 WIB siang ini di Alun-alun Kota Blora dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional 2016 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober besok. (ag-infoblora)

Subscribe to receive free email updates: