Dua Calon Kades Siap Rebut Kursi Panas Kades Jurang Jaler

Lombok Tengah, SN - Pemilihan Kepala Desa tinggal menunggu hari. Menurut jadwal pencoblosan akan dilakukan pada akhir April 2020 mendatang. Seluruh Desa yang akan melaksanakan Pilkades sudah menentukan calonnya bahkan sudah mengambil nomor dadanya.

Calon Kades Jurang Jaler 

Salah satu desa yang akan melaksanakan Pilkades bulan depan adalah Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Sebanyak dua calon akan bertarung menjadi kepala desa Jurang Jaler yakni Heri yang akan menantang incumbent Mansur.

Keduanya adalah para tokoh muda yang diyakini akan mampu melakukan perubahan untuk memajukan desanya.

Ketua Panitia Pilkades Zaini mengatakan keduanya sudah mengambil nomor masing masing dengan demikian keduanya sudah siap untuk bertarung.

Dia berharap agar proses Pilkades berjalan aman dan lancar serta menghasilkan pemimpin yang visioner, berintegritas untuk majukan daerahnya. "Keduanya adalah putra terbaik desa Jurang Jaler, saya yakin keduanya nanti akan dapat membawa perubahan besar bagi desa nya sendiri" jelasnya.

Kepada masyarakat ataupun pendukung calon untuk senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan serta kerukunan antar masyarakat ataupun pendukung. "Kita boleh beda pilihan namun harmonisasi harus tetap dijaga, jangan sampai karena beda pilihan lalu kita saling gontok gontokan" jelasnya.

Kepada Calon Kades dirinya meminta agar senantiasa memberi pemahaman kepada pendukungnya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar masyarakat yang satu dengan yang lain. "Siapapun yang terpilih nanti, dialah yang terbaik bagi masyarakat, tetap jaga persaudaraan kita" pintanya. Lth01

Subscribe to receive free email updates: