Puan: PDIP Siapkan Lebih dari 10 Nama Calon Anggota Kabinet



Denpasar, Info Breaking News – Politikus PDI Perjuangan, Puan Maharani, menyebut pihaknya kini masih menggodok nama-nama calon anggota kabinet yang akan diusulkan dari partainya.

Menurutnya, pembahasan terkait hal tersebut masih berlangsung mengingat begitu banyak calon yang harus dipertimbangkan. Untuk itu, Puan pun berharap masyarakat dapat sabar menunggu.

"Banyak (nama calon – red), ya menurut kalian siapa contoh dari kalian yang pantas? Bingung kan? Ya sudah, nanti lihat saja," kata Puan kepada awak media, Jumat (9/8/2019).
Terkait dengan posisinya sebagai Menko PMK pun, Puan mengaku dirinya belum mengetahui secara pasti apakah akan tetap di kabinet atau tidak.

"Ya lihat nanti, ya tunggu nanti," imbuhnya.
Menurut Puan, PDIP sendiri telah membahas secara tertutup mengenai hal ini. Ia juga menambahkan bahwa nama-nama calon sudah ada di kantong Megawati sebagai ketua umum dan jumlahnya lebih dari 10 nama.
"Ya lebih dari 10 lah. Kan kemarin presiden bilang bahwa Insyaallah PDI Perjuangan akan mendapatkan posisi lebih banyak karena suaranya lebih banyak dan merupakan partai pemenang pemilu," pungkasnya. ***Shinta Dewi

Subscribe to receive free email updates: