Usai Upacara Aada Keseruan di Lapas Banjarbaru, Petugas dan WBP Lakukan Ini

Usai Upacara Aada Keseruan di Lapas Banjarbaru, Petugas dan WBP Lakukan Ini


BANJARBARU – Pencanangan Pekan Hari Dharma Karyadika Tahun 2018 dan Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM di Lapas Banjarbaru yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (3/10) berlangsung dengan meriah.
Mengenakan kaos olahraga berwarna merah berpadu celana hitam, Kalapas Banjarbaru Abdul Aziz, memimpin upacara Pembukaan pencanangan tersebut.

Peserta upacara yang terdiri dari ASN Lapas Banjarbaru dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBA) turut pula memeriahkan upacara pencanangan ini. Dengan berseragam berwarna sama dengan Kalapas, panas terik musim kemarau tidak menjadi penghalang keceriaan mereka.

Dalam kata sambutan Menteri Hukum dan HAM yang dibacakan oleh Kalapas Banjarbaru, menyatakan bahwa dengan Tema "Sinergi Kerja - Kami PASTI" jangan hanya menjadi jargon semata, namun harus dijiwai dan dilaksanakan sungguh-sungguh pada tiap aspek pelaksanaan tugas dan fungsi kita.
Dan juga guna meningkatkan dan merawat kinerja yang telah di capai oleh Kemenkumham, maka di canangkan pula "Gerakan Disiplin Nasional" yang tentunya dipelopori oleh para ASN menuju pemerintahan yang bersih dan berwibawa khususnya di lingkungan Kementerian hukum dan HAM RI.

Dimulainya Pekan HDKD ini, ditandai dengan pelepasan balon berwarna merah putih dan diberi banner yang mensosialisasikan Hari Dharma Karyadika serta Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara oleh Kalapas dan para pejabat struktural yang ada.

Sumber : BanjarmaSinpot.co.id

Subscribe to receive free email updates: