Paslon HATI Minta Doa kepada Ratusan Anak Yatim dan Janda Lansia

Penulis: Firman
Sabtu 03 Maret 2018



Probolinggo,KraksaanOnline.com – Pasangan Calon (Paslon) Incumben Hj. P.Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko (HATI), terus gencar berkampanye untuk menuju kemenangannya di Pilbup 2018-2023 mendatang.
 
Dalam kampanye kali ini, Paslon HATI melakukan doa bersama ratusan anak yatim dan janda lansia, yang dilakukan di empat titik, yakni di Kecamatan Dringu, Kecamatan Gending, Kecamatan Pajarakan dan Kecamatan Krejengan, Sabtu (3/3/2018).
 
Setiap titik kampanye terdapat 200 orang janda lansia dan anak yatim. Doa bersama ini dilakukan bersama seluruh pengurus inti tim pemenangan beserta ratusan simpatisan HATI setiap Kecamatan, dan 6 Parpol pengusungnya.
 
"Doa bersama ini dilakukan secara berkelanjutan, agar apa yang menjadi harapan untuk kedepannya bisa terwujud dengan baik sesuai harapan HATI,"kata H Rifa'I, tim pemenangan HATI.
 
Ia menyebut, sejak awal masa kampanye dilakukan para simpatisan HATI disetiap kecamatan sudah bergerak secara serentak. Selain melakukan doa bersama, HATI juga menyebar stiker, pamphlet, kalender, dan bersilaturrahmi kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Probolinggo.(fir) 

Editor: Wicahyo


Subscribe to receive free email updates: