BNNK Ajak Warga Binaan Rutan Dumai Ikut Program Ini, Keselamatannya Dijamin ! ! !

BNNK Ajak Warga Binaan Rutan Dumai Ikut Program Ini, Keselamatannya Dijamin ! ! !
Ratusan warga binaan mengikuti sosialisasi pencegahan peredaran gelap narkoba, Selasa (27/2/2017). Sosialisasi ini kerjasama BNNK Dumai dan Rutan Dumai. 
TRIBUNDUMAI.COM, DUMAISELATAN - Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Dumai, AKBP Thamrin Parulian mengajak para warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Dumai ikut dalam upaya pemberantasan narkoba.
Mereka bisa memberi informasi kepada pihak BNNK Dumai. Thamrin pun tak segan memberi nomor kontaknya kepada para warga binaan.
Ia mempersilahkan para warga binaan memberi informasi langsung kepada dirinya.
"Jadi saat ada informasi peredaran narkoba, segera laporkan. Saat keluarga datang bisa pinjam HP untuk hubungi saya," papar Thamrin di depan ratusan Warga Binaan Rutan Dumai, Selasa (27/2/2018).
Thamrin juga menjamin rahasia dan keselamatan warga binaan yang memberi informasi. Ia mengimbau agar warga binaan lebih terbuka dalam memberi informasi tentang peredaran narkoba. Saat ini peredaran narkoba di dalam rutan masih rawan.
"Kalau seandainya punya informasi yang benar jangan takut. Kami bakal jamin keselamatannya," terang Thamrin.
Kepala Rutan Klas IIB Dumai, Edi Mulyono menyebut bahwa pihaknya berkomitmen agar Rutan Dumai bersih narkoba. Ia tidak segan menindak tegas warga binaan dan petugas rutan yang terlibat narkoba.
"Kita tidak akan tebang pilih, yang terlibat narkoba langsung kita proses hukum," terangnya.
Edi menyebut sosialisasi ini bentuk kerjasama Rutan Klas IIB dengah BNNK Dumai. Para CPNS yang baru bertugas di Rutan Dumai juga mendapat pemahaman tentang bahaya peredaran gelap narkoba.
Program ini adalah bagian dari upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dalam rutan. (*)

sumber: http://ift.tt/RtEiVj

Subscribe to receive free email updates: