Sandiaga Uno Meneteskan Air Mata, ketika ia...

Sandiaga Uno Meneteskan Air Mata, ketika ia...

BeritaHangat5 - Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, menceritakan pengalaman berkampanye saat di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakut pada 2016 lalu. Kunjungan Sandiaga dilakukan saat proses penggusuran di kawasan tersebut.

"Tepat pada satu tahun lalu bulan Maret, hari Jumat, di mana warga di Kampung Akuarium itu berlari-lari kesana kemari dan saya baru pertama kali meneteskan air mata selama berkampanye itu ya di situ," ucap Sandiaga di Sukapura, Jakarta Utara, Jumat (14/4/2017).

Sandiaga Uno menceritakan kembali, saat itu dia juga dihampiri oleh seorang pedagang. Pedagang tersebut bertanya kepada saya apakah kayu-kayu bekas penggusuran boleh dibawa.

"Rupanya kayunya masih nempel sama tokonya. Saya berbalik tanya, 'Kenapa bu? Bukannya ada sosialisasi?' Tidak ada, kita enggak tahu'," ucap Sandiaga menirukan percakapannya dengan warga sekitar di Kampung Akuarium.

Belajar dari peristiwa tersebut, Sandiaga Uno mengaku tidak akan mengulangi hal serupa bila dia menjabat nanti. Ia pun memastikan masyarakat akan diajak berbicara dalam sebuah diskusi penataan, di mana harus memanusiakan mereka. "Bahwa mereka dianggap sebagai manusia," ucap Sandiaga.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Subscribe to receive free email updates: