Prediksi Bola : Tottenham Hotspur Vs Bournemouth , Sabtu 15 April 2017 Pukul 18.30 WIB

Lanjutkan Tren positif..

 Prediksi Bola : Tottenham Hotspur Vs Bournemouth , Sabtu 15 April 2017 Pukul 18.30 WIB

SBOBET ~ Pekan ini Tottenham Hotspur akan menjamu tim tamu, Bournemouth di venue White Hart Lane pada hari Sabtu (15/04), dalam laga lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke-33.

Spurs dalam performa yang impresif di musim ini, di mana tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino tersebut saat ini menjadi satu-satunya tim yang mampu menyaingi Chelsea dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini. The Lily Whites saat ini duduk di posisi kedua klasemen dan terpaut hanya 7 poin dari Chelsea.

Spurs membutuhkan kemenangan untuk bisa terus menempel Chelsea dan siap menyalip The blues jika tim asuhan pelatih Antonio Conte tersebut tergelincir di sisia pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Spurs punya catatan yang baik kala bertemu Bournemouth. Harry Kane cs sukses memenangkan 3 laga dari 4 pertemuan kedua tim. Sementara satu laga lagi berakhir imbang. Dengan laga akan dilangsungkan di kandang sendiri, Spurs jelas sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Dalam laga nanti, Spurs kemungkinan akan kembali mengandalkan Heung-Min Son yang tampil bagus di beberapa laga terakhir bersama Spurs. Son akan bahu-membahu bersama Alli, Eriksen, Dembele, dan Wanyama, untuk mencoba mengalahkan Bournemouth di laga nanti.

Sementara di kubu Bournemouth, tim asuhan pelatih Eddie Howe tersebut akan memboyong seluruh pemain terbaiknya ke London utara, untuk mencoba mencuri poin di sana.

Dalam laga nanti, Howe akan kembali mengandalkan nama-nama pemain bintang di timnya. Nama-nama seperti, Afobe, King, Wilshere, Arter, Francis dan Cook, dipastikan akan menjadi andalan Howe untuk bisa berbuat banyak di White Hart Lane nanti.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tottenham telah memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka di Liga Inggris kontra Bournemouth, mencetak delapan gol dan hanya kemasukan satu gol.
– Satu-satunya gol yang dicetak The Cherries kontra Spurs muncul di laga pertama kedua tim saat laga baru berjalan 49 detik, Matt Ritchie mencetak gol tersebut di Vitality Stadium pada Oktober 2015 silam.
– Harry Kane telah mencetak lima dari delapan gol Tottenham di Premier League kontra the Cherries. Meski begitu, dia tidak bermain di pertemuan sebelumnya, dimana itu menjadi kali pertama Spurs gagal mencetak gol di sebuah pertandingan domestik di musim 2016/17.
– Dele Alli secara langsung telah terlibat dalam 14 gol di 13 laga Premier League untuk Tottenham di tahun 2017 ini (10 gol dan empat assist).
– Hanya Romelu Lukaku dan Harry Kane yang mampu mencetak lebih dari 10 gol sejak pergantian tahun.
– Dele Alli telah berulang tahun ke-21 pada Selasa lalu. Dalam sejarah Premier League.
– Tottenham telah memenangkan 11 laga kandang Liga Inggris mereka secara berturut-turut, rekor kemenangan terbaik mereka di White Hart Lane sejak Oktober 1987.
– Bournemouth telah kemasukan lebih banyak gol dari luar kotak penalti musim ini ketimbang tim-tim Premier League lainnya (sembilan gol).
– The Cherries baru menang sekali dalam 10 laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris (imbang tiga kali dan enam kali kalah, dan tidak pernah menang dalam enam laga terakhir.
– Jika Tottenham memenangkan laga ini, mereka akan mencapai 71 poin dari 32 laga, satu poin lebih banyak dari yang mereka raih secara keseluruhan musim lalu (70 poin).
– Tottenham belum bisa memainkan Erik Lamela, Danny Rose dan Harry Winks dalam laga ini.
– Sementara Bournemouth tidak bisa memainkan Adam Federici, Callum Wilson dan Andrew Surman pada akhir pekan ini.

Head to Head Kedua TIM : 


22/10/16 AFC Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur 

20/03/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 AFC Bournemouth 

25/10/15 AFC Bournemouth 1 – 5 Tottenham Hotspur 

10/07/10 AFC Bournemouth 0 – 4 Tottenham Hotspur 


Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 


06/04/17 Swansea City 1 – 3 Tottenham Hotspur 

01/04/17 Burnley 0 – 2 Tottenham Hotspur 

19/03/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Southampton 

12/03/17 Tottenham Hotspur 6 – 0 Millwall 

05/03/17 Tottenham Hotspur 3 – 2 Everton 


Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth : 


06/04/17 Liverpool 2 – 2 AFC Bournemouth 

01/04/17 Southampton 0 – 0 AFC Bournemouth 

19/03/17 AFC Bournemouth 2 – 0 Swansea City 

11/03/17 AFC Bournemouth 3 – 2 West Ham United 

04/03/17 Manchester United 1 – 1 AFC Bournemouth 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur
: H. Lloris ; B. Davies, J. Vertonghen, T. Alderweireld, K. Walker ; V. Wanyama, M. Dembélé, C. Eriksen, D. Alli ; Heung-Min Son, H. Kane.
Pelatih : Mauricio Pochettino

Bournemouth : A. Boruc ; A. Smith, S. Francis, S. Cook, C. Daniels ; M. Pugh, H. Arter, J. Wilshere, R. Fraser ; J. King, B. Afobe.
Pelatih : Eddie Howe

Subscribe to receive free email updates: