Netizen Pertanyakan Kosongnya Blanko E-KTP, Zainudin : Laporkan ke Saya Kalau Ada yang "Nakal"

Kalianda, KaliandaNews – Salah seorang Netizen di media sosial facebook bernama Tozzy Guspa Robbi mempertanyakan blangko E-KTP yang telah didistribusikan di Lampung Selatan kepada Bupati Lamsel, Dr. H. Zainudin Hasan, M. Hum.

Tozzy mempertanyakan distrbusi blangko E-KTP tersebut setelah membaca pemberitaan disalah satu media online, namun kenyataannya setelah dirinya datang kekantor Disdukcapil Lamsel, pihak Disdukcapil tetap mengatakan bahwa blangko E-KTP masih kosong.

"Mohon ditindak lanjuti pak, per tgl 10 april blangko E-Ktp sudh didistribusikan (Sumber: @Kemendagri_RI)
@KaliandaNews juga memberitakan balnko E-Ktp sudah siap dibagikan. Tapi nyatanya saya kemarin ke kantor DISDUKCAPIL Lampung Selatan, Staf pelayanan E-Ktp bialang blangko masih kosong!!!," ungkap akun Tozzy yang juga menandai akun Zainudin.

Akun tersebut juga meminta tolong kepada bupati untuk menindak lanjuti apa yang dialaminya tersebut, karena seperti masyarakat lainnya, ia mengaku sangat membutuhkan E-KTP.

"Tolong ditindak lanjuti pak!! Apakah memang benar blangko tsb blom ada atau ada sebab lain???," ungkap dia.

Zainudin pun menanggapi apa yang disampaikan oleh akun tersebut dengan mengatakan saat ini Lamsel telah menerima sebanyak 8.000 blangko E-KTP.

"Sudah ada blanko E KTP lampung selatan terima 8000 E KTP." Jawab Zainudin.

Zainudinpun mengimbau kepada masyarakat agar dapat langsung melaporkan kepada dirinya jika ada pegawai Disdukcapil Lamsel yang "bermain" dalam proses distribusi blangko E-KTP.

"Laporkan lsg ke saya kalau madih ada yg nakal catat nama dan tgl nya bila perlu foto wajah nya kurim kesaya lsg akan kita tindak." Tegas adik kandung Zulkifli Hasan itu. (Kur)

Subscribe to receive free email updates: