Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Angers 0-2 Paris Saint-Germain



SBOBET Indonesia - Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan penting dalam lanjutan Ligue 1 Prancis musim ini selepas menekuk tuan rumah Angers dengan skor 2-0 di Stade Raymond Kopa, Sabtu (15/4) dini hari WIB.

Sejak awal permainan PSG langsung berusaha untuk mendominasi jalannya laga dan menebar ancaman terutama melalui Edinson Cavani. Sementara Angers tak mau ketinggalan melancarkan aksi yang mayoritas hadir lewat Nicolas Pepe.

Menit ke-28, pasukan Unai Emery bersorak merayakan gol pembuka mereka setelah Angel Di Maria menceploskan bola ke gawang Alexandre Letellier melalui sebuah eksekusi tendangan bebas kaki kiri yang akurat.

Tertinggal membuat Angers berusaha bangkit dan meningkatkan intensitas serangan demi menyamakan kedudukan. Hanya saja PSG tetap pada pakem menyerang mereka namun baru mampu menggandakan skor enam menit jelang laga berakhir lagi-lagi melalui aksi Di Maria.

Tambahan tiga angka di markas Angers ini membawa PSG terus menempel ketat AS Monaco di puncak klasemen sementara musim ini dengan nilai yang sama 74 namun sang juara bertahan memainkan satu laga lebih banyak.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: