Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 0-3 Olympique Lyon



Divisi Primera - Olympique Lyon kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga sebelumnya meraih hasil minor. Bertandang ke Stade Saint-Symphorien, Les Gones mencuri poin berkat kemenangan telak, 3-0.

Hasil ini membuat Lyon masih tak terkejar di peringkat keempat klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan perolehan 54 poin, unggul tujuh angka dari rival terdekat di bawahnya.

Ada pun Metz harus melorot ke urutan 14 tabel dengan mengoleksi 35 angka dari 30 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Permainan masing-masing tim relatif berjalan berimbang sepanjang 45 menit pertama. Sama-sama menekan dan mengkreasi beberapa peluang. Kendati demikian, buruknya penyelesaian akhir membuat keduanya tak mampu membuka skor.

Hingga wasit menyudahi paruh pertama, papan skor bertahan di angka kacamata. Tapi tidak demikian di paruh kedua. Lyon yang mengubah strategi permainan sukses tampil meningkat hingga memberondong tiga gol penentu kemenangan.

Lyon butuh waktu hingga laga berjalan sejam untuk memecahkan kebuntuan melalui aksi cemerlang Alexander Lacazette, usai melanjutkan sodoran matang Lucas Tousart. 1-0 Lyon membuka kepercayaan diri.

Tim tamu sepertinya akan menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis. Namun, lima menit sebelum pertandingan rampung, pelatih Bruno Genesio melakukan keputusan tepat dengan memainkan Corentin Tolisso, menggantikan sang pembuka skor, Lacazette.

Pergantian ini jitu. Sang super-sub Tolisso, memberi servis kepada Jordan Ferri untuk kemudian nama terakhir menggandakan skor bagi Lyon di menit ke-87.

Di masa injury-time, seakan belum puas memberi kontribusi, Tolisso tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan Nabil Fekir. Gol ini merangkum kemenangan 3-0 Lyon.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: