Kasihan! Ibu Tua Renta Rela Banting Tulang Hingga Dini Hari, Perlakuan Anak-anaknya Bikin Dongkol, Doakan Nenek ini Sehat Selalu, AMIN..!

Kasihan! Ibu Tua Renta Rela Banting Tulang Hingga Dini Hari, Perlakuan Anak-anaknya Bikin Dongkol, Doakan Nenek ini Sehat Selalu, AMIN..! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Tersebar di jagat instagram sebuah video tentang ibu tua yang bekerja sebagai pemulung karena anaknya tak mau bekerja. Video ini berupa rekaman saat seorang ibu tua bernama Tumirah mengais tumpukan sampah, untuk mencari barang-barang yang masih bisa dijualnya lagi.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Tersebar di jagat instagram sebuah video tentang ibu tua yang bekerja sebagai pemulung karena anaknya tak mau bekerja.
Video ini berupa rekaman saat seorang ibu tua bernama Tumirah mengais tumpukan sampah, untuk mencari barang-barang yang masih bisa dijualnya lagi.
Tak disangka, ketika semua orang masih terlelap tidur, ibu ini masih harus bekerja sebagai pemulung.
Mirisnya lagi, tak ada anak-anaknya yang peduli dan malah menggantungkan hidupnya pada ibu tua ini.
Ibu Tumirah sudah melakoni pekerjaannya ini selama dua puluh tahun dan harus membanting tulang tak kenal waktu.
Video ini diunggah oleh sebuah akun instagram, @lambe_turah pada Minggu 26/03/2017.
"Video ini saya rekam semalam pada saat saya piket pukul 03.00 WIB (Jl. Raya Kelapa Dua, Gading Serpong, Serpong, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15000).
Sebut saja ibu Tumirah dia sudah melakoni pekerjaan sebagai pemulung selama 20 tahun , di usianya kini yang tak lagi muda ibu Tumirah masih saja melakoni pekerjaannya hingga pagi hari.
Sewaktu saya tanya Kemana anaknya dia menjawab kalau anak-anaknya susah untuk di suruh kerja.
Astaghfirullah kenapa seorang anak tega membuat orang tua mereka bekerja hingga pagi hari sedangkan mereka sedang Asik tidur di rumah (emoji) tolong sadarkan mereka ya Allah.
Saya bukan orang baik dan saya juga bukan orang suci tetapi saya masih punya hati dan sayang terhadap Alm ibu saya.
PESAN SAYA TOLONG JAGA ORANG TUA KALIAN !!
Sesibuk apapun kalian sempatkan beri kabar (Telp atau SMS) jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari (emoji).
Karena yang mencintai dan menyayangi kita dengan tulus apa adanya adalah orang tua kita yang tidak pernah mengharapkan apapun dari kita (emoji).
SELAMAT PAGI DUNIA , SELAMAT PAGI SAHABAT, SELAMAT PAGI IBU KU TERSAYANG SALAM DARI ANAK MU INI (emoji) #info @ardiansah_berly22," tulis akun lambe_turah menyertai postingan tersebut.
Baca: Tragis! Raja Inggris Ini Bukannya Dihormati Malah Dibunuh dan Dikubur Asal-asalan
Tak diketahui berapa usia pasti ibu tersebut dan di mana alamat tinggalnya.
Namun video tersebut cukup menginspirasi agar kita tak menyia-nyiakan orang tua, apalagi menyuruh mereka bekerja keras.
Sementara kita tak peduli betapa susahnya orang tua bekerja keras untuk menghidupi keluarga.
Tak butuh waktu lama setelah video tersebut diposting, netizen melontarkan berbagai macam komentar.
"Tega (emoji) ..aku aja yg udah kerja kadang suka mikir "sebenernya aku kerja cape buat bahagiain siapa? orang tua dua2'y udah gak ada"..Ini malah yg masih punya orang tua malah disia siakan.., " ujar akun @bieselriantii.
Netizen dengan akun @ayu_saputra116 berkomentar, "Terlalu banyak anak yg tega menelantarkan orang tua seperti ini sakit sekali melihat.a semoga segera disadarkan dan semoga nenek ini selalu sehat dan rezeki melimpah amin (emoji)."
"Ya allah hey anak durhaka dr kecil kalian menyusahkan ibu kalian masa udah gede msh menyusahkan juga(emoji)," komentar akun @anizafatimah_.
Netizen dengan akun @yunda_naomi, "Sumpah sampe nangis saya sedih hati ini ya allah (emoji)." 

Subscribe to receive free email updates: