Berita Olahraga MotoGp - Sukses Menjalani Operasi Barbera Harus Absen Dari Tes Qatar



Berita Olahraga MotoGP - Sesudah memperoleh info sudah berhasil dekat menjalani pembedahan tulang yg terletak di selangkangan kiri di hri Kamis (3/3), Pembalap alamat tim Avintia Racing Ducati, Hector Barbera rasanya dapat bolos bersumber test pramusim MotoGP yg terakhir di perputaran Losail Qatar bagi melucut 10-12 Maret yg bakal datang.

Sebelum dimulainya masa balapan 2017, pembalap permulaan tim Avintia Racing Ducati, Hector Barbera diberitakan sudah menglami kemalangan parah kala serta menjalani sesi latihan di lingkaran Ricardo Tormo Valencia dgn memanfaatkan motor 600cc. kesudahannya permulaan insiden yg berjalan , Barbera hasilnya berulang mesti menjalani pembelahan guna hri kamis yg dulu (2/3).

Seperti yg sudah direncanakan pembedahan yg di melakukan terhadap pembalap yg berumur 30 th itu di jalankan di hunian Sakit kampus Dexeus, Barcelona di lembah supervisi dan pengelolaan serentak oleh Dokter Xavier Mir yg notabene merupakan dokter medis MotoGP.
Seperti yg sudah di kabarkan oleh halaman berlaku MotoGp, pemotongan Barbera terjadi tatkala wahid seluruh jam. buat sanggup meringankan pemulihan tulangnya , dokter menancapkan satu buah pen yg berbahan titanium di dekat selangkangannya.

Dikarenakan oleh tragedi yg sudah di natural oleh Barbera sehingga kawan setinya Loris Baz ini diragukan terhadap sanggup unjuk gigi dekat uji cobalah pramusim yg terakhir, yg dapat di selenggarakan di lingkaranLosail Qatar terhadap 10-12 Maret akan datang. Sejauh ini yg di beritakan, Hector Barbera yakni salah wahid bermula tiga rider yg mengantongi luka yg yakin mendekati penjajalan di Qatar.

Sebelumnya, Tito rabat kembali dikabarkan terserang insiden kala gelaran uji mencoba di Sepang yg kemudian mala semula di lazim oleh Marc Marquez ketika melakoni pengecekan priva kala dengan Honda di Jerez, urusan itu yaitu kesulitan yg pass parah.

Pada periode 2017 bakal jadi masa keempat sang rider Spanyol dengan Avintia. Dan walau belum sanggup kepada mampu mewariskan kontribusi yg lumayan berarti pada tim yg menaunginya.

Subscribe to receive free email updates: