Ternyata, Ini alasan Minzy memutuskan bergabung dengan 'Sister Slam Dunk' season 2

Ternyata, Ini alasan Minzy memutuskan bergabung dengan 'Sister Slam Dunk' season 2 http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Sister Slam Dunk' season 2 Terbaru Hari Ini -"Sister Slam Dunk" season 2 tak lama lagi bakal mulai ditayangkan. Tak heran jika tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri Jeon Somi eks IOI cs pada Rabu (8/2).

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Sister Slam Dunk' season 2 Terbaru Hari Ini -"Sister Slam Dunk" season 2 tak lama lagi bakal mulai ditayangkan. Tak heran jika tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri Jeon Somi eks IOI cs pada Rabu (8/2). 

Dalam jumpa pers tersebut, Minzy pun buka-bukaan soal alasannya memilih bergabung dengan "Sister Slam Dunk" season 2. Bukan lantaran ingin melupakan girlgrup lawasnya yakni 2NE1, namun alasan Minzy bergabung adalah keikutsertaan Hong Jin Young cs. 

"Aku memutuskan bergabung di acara ini adalah karena gadis-gadis ini (member 'Sister Slam Dunk' season 2). Mereka begitu menyenangkan dan sebuah kehormatan bagiku bisa ikut ambil bagian di variety show ini bersama member lain," ujar Minzy. 

Minzy juga mengungkap jika ia merasakan sinergi yang kuat dengan Han Chae Young cs. "Aku juga bisa merasakan sinergi para member secara keseluruhan. Aku jadi merasa bertemu dengan pendukung emosiku," imbuh Minzy. 

Sementara itu, "Sister Slam Dunk" season 2 akan mulai ditayangkan pada 11 Februari mendatang. Bagi yang sudah penasaran melihat keakraban Minzy cs, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

Subscribe to receive free email updates: