Foto: Begini gaya rambut T.O.P menjelang wajib militer

Foto: Begini gaya rambut T.O.P menjelang wajib militer http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini T.O.P Terbaru Hari Ini -T.O.P Big Bang sebelumnya telah mengumumkan kalau ia akan menjalani wajib militer secara diam-diam. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut akan memulai kewajibannya sebagai pria warga negara Korea Kamis (9.2) besok.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini T.O.P Terbaru Hari Ini -T.O.P Big Bang sebelumnya telah mengumumkan kalau ia akan menjalani wajib militer secara diam-diam. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut akan memulai kewajibannya sebagai pria warga negara Korea Kamis (9.2) besok. 

Hari ini, Rabu (8.2), T.O.P mengupdate akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya dengan serangkaian foto baru. Pelantun "FXXK IT" itu ingin menunjukkan proses saat dirinya memotong rambut untuk wamil. 

T.O.P yang mengenakan kemeja bermotif dan setelan jas biru terlihat keren saat duduk di kursi salon. Setelah dipotong, gaya rambut pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun itu kini tampak seperti tokoh Spock di film "Star Trek". 


Di waktu yang hampir bersamaan, G-Dragon juga mengunggah foto dirinya bersama T.O.P di Instagram. Dalam foto ini, ia tampak bergelayut di lengan T.O.P, seakan belum rela melepas member tertua Big Bang itu untuk menjalani wamil. "Hyung kami," tulisnya di caption. 

"Saatnya benar-benar sudah tiba, ya. Jalankan tugasmu dengan baik, T.O.P. Kami akan menunggumu," komentar fans. "GD manis sekali. Dia seperti adik yang tidak mau lepas dari kakaknya," kata fans lainnya. "Hubungan para member memang sedekat ini. Aku yakin pasti berat bagi mereka melepas T.O.P," tambah yang lain.

Subscribe to receive free email updates: