Pohon Tumbang Di Dusun Sade, Lalu Lintas Macet


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com.
Sebuah pohon besar di Dusun Sade Desa Barabali Kecamatan Batukliang tumbang, Selasa (7/2) kemarin. Pohon tumbang karena angin kencang. Akibatnya, arus lalu lintas menuju Desa Mantang macet total.

Kapolsek Batukliang, Iptu Samsurrizal mengatakan, akibat angin kencang membuat pohon besar ini tumbang. Pohon tumbang terjadi sekitar pukul 11.00 wita. Sehingga atas kejadian ini membuat arus lalu lintas mancet.

Namun terang Samsurrizal, berkat cepat tanggap dari masyarakat mengevakuasi dengan memotong pohon yang tumbang dan menutupi badan jalan tersebut, telah membuat arus lalu lintas menjadi normal. "Memang selama satu jam, arus lalu lintas mancet," terangnya.

Kemudian jelas Samsurrizal, terhadap kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja, salah satu kios warga tertimpa. Tapi, kerusakannya tidak parah. "Syukurnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," ujarnya.
Untuk itu, ia menghimbau kepada pengendara kendaraan baik roda dua maupun
Roda empat untuk tetap berhati-hati, ketika melintas di jalan. Karena, sewaktu-waktu pohon bisa tumbang, dengan kondisi cuaca yang ekstrim seperti saat-saat ini. "Kami harap pengendara untuk tetap berhati-hati melintas di jalan, sehingga tetap selamat hingga tujuan," harapnya. |dk

Subscribe to receive free email updates: