Foto: Junsu mengungkap alasan ia memutuskan untuk menjual Hotel Toscana miliknya

Foto: Junsu mengungkap alasan ia memutuskan untuk menjual Hotel Toscana miliknya http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Junsu Terbaru Hari Ini -Xiah Junsu JYJ baru-baru ini dililit kontroversi terkait Hotel Toscana di Jeju yang sebelum ini dimilikinya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut memutuskan untuk menjual hotelnya tanpa sepengetahuan para karyawan.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Junsu Terbaru Hari Ini -Xiah Junsu JYJ baru-baru ini dililit kontroversi terkait Hotel Toscana di Jeju yang sebelum ini dimilikinya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut memutuskan untuk menjual hotelnya tanpa sepengetahuan para karyawan. 

Seakan belum cukup, para karyawan hotel juga mengungkapkan kalau pihak manajemen hotel selalu terlambat 20 hari dalam membayar gaji mereka. Gara-gara ini, Junsu pun mendapat banyak kritikan dari netter karena dianggap merampas hak karyawan. 

Menanggapi kontroversi ini, Junsu pun menuliskan postingan di akun Instagran @xiaxiaxia1215 miliknya. Postingan tersebut diunggah hari ini, Selasa (7/2). 


"Aku akan meninggalkan dunia hiburan selama setahun 9 bulan, jadi aku pikir aku kan menutup mataku saja dan mengabaikannya. Tapi bagiku semua ini sudah berubah dari pencemaran nama baik menjadi pembunuhan karakter."

"Aku tidak pernah mengambil keuntungan dari ketidakadilan atau perilaku tidak bermoral. Berita-berita yang beredar membuatnya terdengar seolah-olah aku ini orang yang mengambil keuntungan lalu pergi atau mengambil uang orang lain, tapi itu tidak benar. Kebenarannya berbeda. Aku bahkan mengambil uang pribadiku untuk membayar gaji karyawan. Alasan aku memilih untuk menjualnya adalah karena rekan-rekan pebisnis menganjurkanku kalau itu akan lebih baik untuk masa depan hotel dan karyawan."

Subscribe to receive free email updates: