Alasan Yoo Jae Suk cs kembali bertemu untuk 'Infinite Challenge'

Alasan Yoo Jae Suk cs kembali bertemu untuk 'Infinite Challenge' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Infinite Challenge' Terbaru Hari Ini -"Infinity Challenge" memang sudah memutuskan hiatus selama tujuh minggu masa penayangan. Namun, Yoo Jae Seok cs baru-baru ini dirumorkan kembali bertemu untuk syuting episode terbaru variety show MBC tersebut.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini 'Infinite Challenge'  Terbaru Hari Ini -"Infinity Challenge" memang sudah memutuskan hiatus selama tujuh minggu masa penayangan. Namun, Yoo Jae Seok cs baru-baru ini dirumorkan kembali bertemu untuk syuting episode terbaru variety show MBC tersebut. 

Rumor ini pun langsung dibantah tegas oleh tim produksi "Infinity Challenge". Menurut seorang perwakilan, Haha cs bakal reuni untuk merekam komentar masing-masing member yang akan dimasukkan ke dalam episode spesial "Infinite Challenge Legend Special". Jadwal untuk rekaman komentar ini sendiri masih belum ditentukan. 

Selain itu, sumber tersebut juga membocorkan jika kemungkinan besar "Infinity Challenge" akan kembali memulai syuting episode baru sekitar awal Maret mendatang. Namun, hal itu juga belum bisa dipastikan lantaran harus menyesuaikan dengan persiapan member dan tim produksi. 

Sementara itu, "Infinity Challenge" sudah memulai masa hiatus panjangnya sejak 28 Januari lalu. Sebagai gantinya, MBC menyiapkan tiga episode pilot untuk program "Forty's Spring" dan sisanya akan diisi oleh "Infinite Challenge Legend Special" yang berisi momen menarik sekaligus cerita di balik layar variety tersebut.

Subscribe to receive free email updates: