Bupati Minta Percepat Terbitkan Izin Investasi

Lombok Tengah, sasambonews.com- Bupati begitu bersemangat ketika ada investor luar negeri yang datang. Saking girangnya ada investor yang mau investasi di Lombok Tengah Bupati meminta bawahannya memangkas birokrasi perizinan, meski pada akhirnya tak jarang "dikibulin".


Kali ini Bupati kembali sumringah, pasalnya yang akan investasi kali ini adalah investor Singapura berkejasama dengan PT.Delta Anugrah Semesta milik adiknya Presiden Jokowi.

Para kaum berduit itupun mempresentasikan rencana investasi di Lombok Tengah seperti membangun Rice Milling atau penggilingan Padi, usaha mutiara dan pariwisata.

Bupati Lombok Tengah H.Suhaili langsung responsif dengan akan menyiapkan lahan untuk RM baik diwilayah utara maupun selatan. "Diutara kami siapkan lahan di Aik Darek, Di Kuta juga ada bahkan kalau mau di Awang juga kami siapkan" jelasnya.

Selain itu Bupati juga meminta bawahannya untuk segera membentuk tim percepatan pembangunan terpadu dengan mempercepat proses izin. "Segera dipercepat pengeluaran izinnya" kata Suhaili. Am

Subscribe to receive free email updates: