Tipe cowok ideal Chae Soo Bin disebut mengarah ke Yoon Kyun Sang. Benarkah?

Tipe cowok ideal Chae Soo Bin disebut mengarah ke Yoon Kyun Sang. Benarkah? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Chae Soo Bin Terbaru Hari Ini -Chae Soo Bin mulai dikenal sejak berperan antagonis di drama "Cheer Up". Tak hanya jago akting, aktris kelahiran 1994 ini juga memiliki paras yang cantik.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Chae Soo Bin Terbaru Hari Ini -Chae Soo Bin mulai dikenal sejak berperan antagonis di drama "Cheer Up". Tak hanya jago akting, aktris kelahiran 1994 ini juga memiliki paras yang cantik. 

Saat menjadi bintang tamu "Oppa Thoughts", Chae Soo Bin rupanya dikepoin soal tipe cowok ideal. Namun MC Tak Jae Hoon menanyakannya pada Jo Hye Jung yang dihubungi lewat panggilan video. 

Jo Hye Jung membocorkan bahwa Chae Soo Bin suka dengan cowok sopan dan tinggi. Tipenya itu rupanya disebut MC mengarah pada Yoon Kyun Sang yang juga hadir sebagai bintang tamu. Seperti yang diketahui, keduanya memang tengah membintangi drama "Rebel Hong Gil Dong" yang baru saja tayang perdana. 

"Jika berita terhangat ini bocor, ini semua tidak ada gunanya," ujar Tak Jae Hoon sambil melirik Yoon Kyun Sang. "Apa kau berpikir mereka serasi?" tanyanya lagi dijawab dengan anggukan oleh Jo Hye Jung. 

Tak Jae Hoon terus menggoda mereka dengan bertanya apakah Chae Soo Bin pernah curhat soal Yoon Kyun Sang. "Tanya saja langsung pada Chae Soo Bin," ujar Jo Hye Jung membuat heboh. Sedangkan yang bersangkutan hanya tersenyum malu.

Subscribe to receive free email updates: