Beberapa selebriti ini dinilai paling berbakti kepada orangtua versi "The List"

Beberapa selebriti ini dinilai paling berbakti kepada orangtua versi "The List" http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini "The List" Terbaru Hari Ini -Acara "The List" yang ditayangkan tvN pada Senin (30/1) merangkum 9 selebriti yang dianggap paling berbakti kepada orangtua. Dari daftar yang dirangkum "The List" ini, penyanyi sekaligus aktor Seo In Guk menempati posisi pertama.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini "The List" Terbaru Hari Ini -Acara "The List" yang ditayangkan tvN pada Senin (30/1) merangkum 9 selebriti yang dianggap paling berbakti kepada orangtua. Dari daftar yang dirangkum "The List" ini, penyanyi sekaligus aktor Seo In Guk menempati posisi pertama. 

Seo In Guk datang ke Seoul untuk mewujudkan impiannya menjadi aktor dan menggunakan uang hasil kemenangannya di "Superstar K" untuk membuka kafe di Ulsan untuk sang ibu. Posisi kedua ditempati Suzy miss A yang menggunakan penghasilannya dari iklan sebanyak USD 10 juta (Rp 133 miliar) untuk membangun kafe bagi sang ibu serta membelikan rumah besar di Gwangju, mobil mewah dan studio Tae Kwon Do untuk sang ayah. 

G-Dragon Big Bang yang berada di tempat ketiga menggunakan uangnya untuk berlibur bersama keluarga, juga memberi mereka USD 10 juta (Rp 133 miliar. Tempat keempat dihuni Hyeri Girl's Day yang tak hanya membelikan orangtuanya rumah tapi juga mobil mewah. 

Posisi kelima dan keenam masing-masing ditempati Jo Kwon dan Xiah Junsu JYJ. Jo Kwon menghadiahkan rumah dan mobil mewah untuk orangtuanya sementara Junsu membangun vila mewah dan hotel di Jeju. 

Posisi ketujuh ditempati Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation. Tae Yeon memberikan kartu transportasi pra-bayar untuk orangtuanya yang dapat digunakan saat mereka jalan-jalan ke luar negeri, juga sebuah apartemen. Sedangkan Hyoyeon membelikan orangtuanya penthouse. 

Kyuhyun Super Junior menempati posisi 8 dengan membangun apartemen untuk orangtuanya, membelikan mobil baru serta membayar jaminan akademi milik sang ayah. Pelantun "Magic" itu juga memberikan orangtuanya sebuah guest house.

Subscribe to receive free email updates: