Netizen: Cari Sensasi Biar Laku, Revi Mariska Kembali Bertingkah ‘Gila’

Netizen: Cari Sensasi Biar Laku, Revi Mariska Kembali Bertingkah 'Gila' http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Revi Mariska Terbaru Hari Ini - Artis kontroversial Revi Mariska kembali membuat para netizen geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, pemain sinetron Angling Dharma tersebut hanya tampil menggunakan bikini ketika ia mandi dalam sebuah kolam renang.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Revi Mariska Terbaru Hari Ini - Artis kontroversial Revi Mariska kembali membuat para netizen geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, pemain sinetron Angling Dharma tersebut hanya tampil menggunakan bikini ketika ia mandi dalam sebuah kolam renang.
Diakui memang wajar, tetapi tidak wajar jika diposting ke sosial media. Tetapi bagi Revi Mariska hal tersebut memang adalah haknya.
'Anggap saja bukan Revi Mariska jadi bisa sama haknya dan nggak dikira macem-macem atau nyari sensasi pingin ngetop, apa beda di Pantai dan Kolam Renang,? sama saja kostumnya." tulis wanita yang lahir di Jakarta ini.
Buakan hanya mandi dengan Bikini, Revi pun memposting beberapa fotonya yang tengah menghisap cerutu.
Netter menduga, jika kegilaan Revi kembali datang. Ada pula yang menganggap jika Revi hanya mencari sensasi saja ditengah persaingan artis yang memang sangat ketat sekarang ini.
Diketahui sejak dirinya putus dengan kekasihnya, Temmy Rahadi pada 2016 lalu, Revi kerap bertingkah aneh.
Segala hal-hal yang aneh ini ia tunjukan lewat akun Instagram-nya. Dari mulai tampil vulgar, merokok, berpose dengan minuman, sampai melamun di dalam Toilet.

Subscribe to receive free email updates: