Foto: Kompak, Annisa Pohan Foto bareng istri Ahok dan Anies Baswedan

Foto: Kompak, Annisa Pohan Foto bareng istri Ahok dan Anies Baswedan http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Annisa Pohan Terbaru Hari Ini -Annisa Pohan di tengah pertarungan merebut kursi orang nomor satu DKI Jakarta, mengunggah foto kompak bersama istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan di media sosialnya.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini  Annisa Pohan Terbaru Hari Ini -Annisa Pohan di tengah pertarungan merebut kursi orang nomor satu DKI Jakarta, mengunggah foto kompak bersama istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan di media sosialnya.
Di foto itu, istri calon gubernur DKI nomor urut satu tersebut berpose bareng Veronica Tan, istri calon gubernur DKI nomor dua Ahok, dan Fery Farhati Ganis, istri cagub nomor urut tiga Anies Baswedan.
Annisa mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol nomor urut Agus, yang diikuti Veronica dan Fery yang masing-masing pamer dua dan tiga jari mereka.
"Kami hadir untuk memberi dukungan untuk suami kami, Nomor boleh berbeda tapi sebagai istri kami memiliki SATU tujuan," tulis Annisa di caption foto yang diunggah di Instagramnya, annisayudhoyono.
Sejumlah netizen pun langsung mengomentari kekompakan istri-istri tiga calon gubernur DKI itu.
"Tetep yah posenya dg no masing2..." ungkap pemilik akun fitrimedi.
"caption tetep poyitik hahahaha #hastagjugamaksa," imbuh yang lain, rosa_iren.
"SATU tujuan,tp belum tentu kan milih nomer SATU hhh? @annisayudhoyono," papar gloria_angIyasih.

Subscribe to receive free email updates: