Mutasi Gagal Lagi, Bupati-Wabup Pusing Tentukan Kabinetnya

Lombok Tengah, sasambonews.com- Mutasi semakin tak jelas. Janji demi janji mengenai waktu mutasi sudah kerap dilontarkan baik oleh Sekda maupun Bupati Lombok Tengah, namun nyatanya selalu meleset. Terakhir Bupati mengatakan mutasi akan digelar senin 30/1 kemarin akan tetapi hingga hari Selasa ini belum jugaada tanda tanda akan dilakukan mutasi.
"Besok senin Insya Allah akan ada mutasi" kata Bupati di Kuta Sabtu lalu, namun hingga saat ini belum juga terealisasi.

Kini beredar kabar mutasi akan dilakukan pada Selasa tanggal 31/1 atau Rabu tanggal 1/2. Bupati dan Wabup sejak kemarin berada di Mataram untuk menuntaskan persoalan mutasi tersebut.

Berlarut larutnya pelaksanaan mutasi itu mungkin disebabkan, Bupati mendapatkan banyak tekanan dari berbagai pihak, mulai dari parpol, Tim Sukses, DPRD, keluarga, maupun dari para tuan guru. sehingga sampai saat ini baik Bupati dan Wakil Bupati pusing menentukan siapa yang akan duduk di jabatan eselon II, III dan IV.

Wakil Bupati beberapa waktu lalu mengakui berat menentukan siapa pejabat yang akan duduk di jabatan terutama jabatan III dan IV sebab peminatnya sangat banyak. "Jabatan eselon III hanya sekitar 105 akan tetapi yang berminat 500 orang, bagaimana kita tidak pusing menentukan siapa, mereka memenuhi syarat semua dan saya yakin mereka bisa berkerja" jelasnya.

Dia menyadari keputusan yang akan dikeluarkan nanti tidak akan mememuaskan banyak pihak namun pemda akan berbuat yang terbaik untuk daerah. Am

Subscribe to receive free email updates: