Foto: Potret Caca Tengker, Adik Nagita Slavina yang Super Cantik

Foto: Potret Caca Tengker, Adik Nagita Slavina yang Super Cantik http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Caca Tengker Terbaru Hari Ini -Nama Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker seketika menjadi buah bibir ketika kabar pernikahan kakaknya, Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad tersiar ke publik.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Caca Tengker Terbaru Hari Ini -Nama Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker seketika menjadi buah bibir ketika kabar pernikahan kakaknya, Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad tersiar ke publik.
Caca Tengker bersama mama, Rieta Amilia.
Apalagi kedekatan Caca dengan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, sering terihat di sejumlah tayangan di televisi. Sontak, banyak yang dibuat penasaran dengan sosok Caca Tengker yang memiliki paras cantik mirip sang kakak. Belum lagi, gaya berpakaian Caca yang bisa dibilang setipe dengan Gigi, yaitu simpel modern dan elegan.
Cantiknya Caca Tengker saat pakai kebaya di acara pertunanganya kemarin.
Caca Tengker bersama Tunangannya, Barry Tedja Tamin.
Caca yang baru saja melangsungkan pertunangannya dengan Barry Tedja Tamin pada 28 Januari 2017 kemarin juga seringkali menuai pujian dari berbagai netizen dan masyarakat. Ungkapan cantik dan elegan selalu menghampiri laman komentar akun media sosial instagram perempuan yang pernah berperan sebagai Anne dalam sinetron berjudul Di Sini Ada Setan pada tahun 2003 tersebut.
Caca Tengker menyukai gaya simpel elegan.
Selera berbusana Caca yang terbilang mewah dengan berbagai aksesori mode lansiran label dunia ternama seharga puluhan juta rupiah juga menyita perhatian masyarakat. Putri kedua dari Rieta Amilia ini kerap terlihat mengenakan busana berpotongan simpel seperti dress selutut, atasan blus polos, jins, luaran jaket atau mantel, celana kulot dan lain sebagainya.
Caca Tengker saat mengenakan busana abaya.
Rambut tergerai dengan riasan makeup sederhana juga menjadi ciri khas adik dari Nagita Slavina ini. Caca jauh dari kesan penampilan yang berlebihan, namun tetap terlihat elegan dan eksklusif.
Gaya busana Marsha Tengker yang elegan dan simpel.
Berikut ini sejumlah foto-foto gaya berbusana elegan simpel Caca Tengker yang cantik.
Foto-foto: Instagram/@cacatengker

Subscribe to receive free email updates: