Foto: Apahh, Angela Gilsha Kekasih Giorgino Abraham Sudah Punya Anak ?

Foto: Apahh, Angela Gilsha Kekasih Giorgino Abraham Sudah Punya Anak ? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Angela Gilsha Terbaru Hari Ini -kerap terlihat romantis bersama kekasihnya, Giorgino Abraham. Angela dan Gino kerap membagikan momen romantis di media sosial masing-masing. Keduanya juga terlibat di proyek yang sama.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Angela Gilsha Terbaru Hari Ini -kerap terlihat romantis bersama kekasihnya, Giorgino Abraham. Angela dan Gino kerap membagikan momen romantis di media sosial masing-masing. Keduanya juga terlibat di proyek yang sama.
Usai sinetron Anugerah Cinta tamat, keduanya digaet untuk membintangi sinetron Berkah Cinta. Uniknya, di dunia sinetron yang mereka bintangi keduanya tidak disatukan menjadi pasangan kekasih.
Angela dan Gino nampaknya masih menikmati momen pacarannya. Keduanya juga belum membahas rencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Mengingat usia Angela yang masih 22 tahun.
Walau di usianya begitu muda, mengaku jika dirinya sudah memiliki Anak. Bahkan, Angela sampai rela duduk di bebatuan bersama anak-anaknya. Eits, jangan salah paham dulu, ternyata yang dimaksud anak bukanlah bayi melainkan kelinci miliknya.
Angela Gilsha
©Instagram/angelagilsha
Aktris cantik kelahiran Bali ini nampak sangat menyukai binatang kelinci. Di foto tersebut, Angela nampak senang melihat kelinci-kelincinya makan dengan lahap. Angela pun tak mau melewatkan momen tersebut dan membagikannya di instagram, Minggu (30/1).
"Hello children," tulisnya di kolom caption. Foto tersebut disukai lebih dari 25 ribu netizen. tak hanya itu, netizen juga memberikan tanggapan yang beragam. "Selalu sayang @angelagilsha karna sayag bgt sma binatang," tulis netizen.
"Kaaak maen sini aku juga punya kelinci yg kaya gt," imbuh lainnya. "Ha..ha..ha..ha…habis main di AC,sekarang waktunya di habiskan bermain bareng kelinci @angelagilsha," timpal lainnya. Di sinetron Berkah Cinta, sepertinya akan memerankan karakter antagonis lagi.
Hal ini bisa dilihat dari foto yang beredar di dunia maya. Terlihat Giorgino Abraham terlihat begitu mesra dengan lawan mainnya, Irish Bella. Dibelakang keduanya justru ada Angela yang menatap dengan sinis.
Angela bakal memerankan karakter bernama Sisil. Walau begitu, Angela mengaku jika dirinya tak tahu pasti tentang karakternya. Walau sudah dilakukan beberapa pengambilan gambar, Angela belum tahu apakah dirinya akan memerankan karakter antagonis maupun protagonis. Sinetron Berkah Cinta kabarnya akan ditayangkan pada bulan Februari mendatang.

Subscribe to receive free email updates: