Foto: Inilah foto teaser terbaru untuk album Jung Joon Young, Setelah kontroversinya

Foto: Inilah foto teaser terbaru untuk album Jung Joon Young, Setelah kontroversinya http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Jung Joon Young Terbaru Hari Ini -Setelah kontroversi kasusnya dengan sang mantan kekasih berakhir, Jung Joon Young siap comeback pada bulan Februari. Tak hanya single, Joon Young akan merilis full album pertamanya.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Jung Joon Young Terbaru Hari Ini -Setelah kontroversi kasusnya dengan sang mantan kekasih berakhir, Jung Joon Young siap comeback pada bulan Februari. Tak hanya single, Joon Young akan merilis full album pertamanya. 

Bukan waktu yang sebentar, Joon Young bahkan harus vakum dari dunia hiburan beberapa saat yang lalu. Setelah vakum, kali ini Joon Young telah siap kembali menyapa penggemarnya. 


Tak sabar ingin menghibur para penggemar, Joon Young juga memposting foto teaser ini di akun instagramnya (@sun4finger) dengan tulisan, "Aku harap album ini bisa menjadi hadiah terindah untuk kalian". Apa kalian juga tak sabar dengan comeback Jung Joon Young?

Subscribe to receive free email updates: