Apa saja yang bakal dirilis brand JSMD setelah bekerjasama dengan BTS?

Apa saja yang bakal dirilis brand JSMD setelah bekerjasama dengan BTS? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini brand JSMD Terbaru Hari Ini -Sekarang ini banyak perusahaan makanan hingga pakaian berlomba-lomba bekerjasama dengan selebriti. Sukses menjadi boygrup, brand JSMD melirik Bangtan Boys untuk bekerjasama di produk yang akan rilis tahun 2017.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini brand JSMD Terbaru Hari Ini -Sekarang ini banyak perusahaan makanan hingga pakaian berlomba-lomba bekerjasama dengan selebriti. Sukses menjadi boygrup, brand JSMD melirik Bangtan Boys untuk bekerjasama di produk yang akan rilis tahun 2017. 

JSMD sendiri merupakan perusahaan yang sudah sering berkolaborasi dengan selebriti. Setelah resmi kolaborasi, JSMD siap merilis produk untuk travelling dengan versi BTS. 

Produk yang akan dirilis tersebut adalah koper, tas ransel, dan handcream. Produk ini bakal istimewa karena didesain langsung oleh Big Hit Entertainment sebagai agensi BTS. Meskipun memiliki desain khusus, JSMD menerangkan bahwa produk travelling ini bisa digunakan untuk semua kalangan tak hanya bagi fans Rap Monster cs. 

Produk travelling JSMD ini akan dirilis bertepatan dengan tur dunia BTS mendatang. Sudah siap menyisihkan kantong untuk produk ini, Army?

Subscribe to receive free email updates: