Foto: CL masuk daftar wanita paling fashionable versi Harper's Bazaar. Posisi keberapa?

Foto: CL masuk daftar wanita paling fashionable versi Harper's Bazaar. Posisi keberapa? http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini CL Terbaru Hari Ini -CL memang sering menarik perhatian berkat gaya busana yang dikenakan di setiap ajang bergengsi internasional. Tak heran jika mantan member 2NE1 ini masuk dalam daftar 150 wanita paling fashionable versi Harper's Bazaar.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini CL Terbaru Hari Ini -CL memang sering menarik perhatian berkat gaya busana yang dikenakan di setiap ajang bergengsi internasional. Tak heran jika mantan member 2NE1 ini masuk dalam daftar 150 wanita paling fashionable versi Harper's Bazaar. 

Menariknya, CL menjadi satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar. Pemilik nama Lee Chae Rin ini menempati posisi ke-24. Ia bersanding dengan bintang Asia lainnya seperti Fan BingBingPriyanka Chopra dan lainnya. 

CL masuk dalam daftar karena gaya busana di red carpet yang rupanya dinilai unik. Bisa dilihat dari penjelasan dalam segmen "Red Carpet Rule Breakers" yang menggambarkan dirinya serta beberapa nama yang lain. 


"Bulu, manik-manik, rantai, semuanya adalah permainan yang adil untuk kru avant-garde dan pemikir ke depan, menunjukkan bahwa sesuatu yang mencolok adalah asesoris terbaik. Saat mereka menginjak red carpet, harapkan yang tak terduga." 

Sementara itu, nama-nama seperti Beyonce Knowles, Michelle Obama, Kristen Stewart juga terlihat dalam daftar. Wah, selamat untuk CL!

Subscribe to receive free email updates: