Ratusan Sak Semen Bantuan Mengalir ke Desa Sasaran TMMD Cilacap

Ratusan Sak Semen Bantuan Mengalir ke Desa Sasaran TMMD Cilacap
Foto : dok.pendim Cilacap
CILACAP,  panturaNews.info   -  Berkat upaya dari jajaran  Kodim 0703/Cilacap yang saat ini sedang melaksanakan TMMD  Reguler  Ke-97 , ratusan  semen bantuan dari banyak pihak, terbaru adalah  dari PT Semen Bima, mengalir ke  Desa Mekarsari. 

Selain  bantuan dari PT Semen Bima 100 sak itu,  sebelumnya juga telah mengalir bantuan dari  Semen Holcim, yakni sebanyak  100 Sak, dari   PT Indo Semen 150 Sak. Dan dari  PT Pelindo III Cilacap,  sebanyak 50 Sak Semen.

Menurut Kepala Desa Mekasari Entin Wantinah, semua bantuan-bantuan smen itu   akan  digunakan untuk  pembangunan Desa Mekarsari, terutama untuk membangun  fasilitas umum agar kelak  dapat digunakan untuk berbagai aktifitas masyarakat Mekarsari pada umumnya. 

"Ini merupakan bantuan Semen yang kesekian kalinya . Semua itu bekar upaya dari  jajaran  Kodim 0703/Cilacap guna pembangunan di Desa Mekarsari. Terimakasih,   dengan segala  jerih payah usulan kami akhirnya terwujud,'' ungkap kades Entin. 

Mewakili warga Desa Mekarsari Kecamatan Cipari,  Kades Mekarsari  mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0703/Cilacap dan PT Semen Bima, Holcim , Indo Semen serta PT Pelindo. ''Bantuan-bantuan tersebut  Insya Allah akan kami gunakan sebagaimana mestinya, sehingga bermanfaat untuk masyarakat Desa Mekarsari, "  beber   Kades Mekarsari. (taryo)

Subscribe to receive free email updates: