Prediksi Bola : Genoa Vs AC Milan , Rabu 26 September 2016 Pkl 01.45 WIB

Lecutan Semangat...

Portal Berita Bola ~ AC Milan akan bertandang ke markas Genoa pada lanjutan laga Serie A 2016-2017, di Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (25/10/2016). Kemenangan yang diperoleh atas Juventus mendongkrak kepercayaan diri I Rossoneri untuk terus berada di puncak klasemen.

Sebelumnya, Il Diavolo Rosso tidak pernah menang atas I Bianconeri sejak 25 November 2012. Tak ayal, raihan tersebut meningkatkan euforia tim asuhan Vincenzo Montella.

Namun, pelatih Montella tak ingin anak-anak asuhnya terlena. Terlebih, I Grifone hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir.

"Kami semua merayakan kemenangan atas Juventus. Tetapi, kami sekarang harus fokus pada laga menghadapi Genoa. Saya pikir laga nanti akan sulit. Kami bertekad untuk menang. Oleh karena itu, kami harus berada dalam kondisi fisik dan psikologis terbaik," kata Montella.

"Kemenangan atas Juventus membuat kepercayaan diri tim meningkat. Saya benar-benar senang dengan semangat tim. Kami berhasil mengatasi tekanan dan bertahan dengan baik," lanjutnya.

Melawan Genoa, Montella kemungkinan takkan mengubah taktik dan susunan pemain ketika melumpuhkan sang juara bertahan. Manuel Locatelli bisa kembali diandalkan di lini tengah I Rossoneri.

Di kubu tuan rumah, Genoa sebenarnya memiliki modal tak bagus ketika akan menjamu sang tamu nanti. Dalam laga terakhir, pasukan Ivan Juric baru saja menelan kekalahan dalam Derby della Lanterna melawan Sampdoria.

Namun, Goran Pandev dan kawan-kawan memiliki catatan pertemuan bagus dengan Milan dalam lima pertemuan terakhir. Tim berjuluk I Rossoblu itu mampu meraih tiga kemenangan dan dua di antaranya terjadi ketika bermain di Luigi Ferraris.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam pertemuan terakhir Genoa dengan Milan, Genoa mengalami kekalahan 1-2 dari Milan. Satu-satunya gol Genoa datang melalui A.Cerci setelah harus tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui C. Bacca dan K. Honda.
– Genoa dan Milan sudah bertemu 22 kali, pada 22 pertemuan itu Genoa berhasil meraih lima kali kemenangan, lima kali seri dan 12 kali kekalahan (empat kali menang, tiga kali seri dan empat kali kalah di kandang) dari Milan.
– Genoa meraih kemenangan terbesarnya atas Milan dengan skor 3-1, dimana kemenangan itu terjadi pada April 2015.
– Sedangkan, kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Milan atas Genoa adalah 5-2, dimana itu terjadi pada Januari 2010.
– Genoa sudah mengalami 28 kali (11 kali di kandang dan 17 kali di tandang) kebobolan saat melawan Milan dalam 22 pertemuannya.
– Sedangkan, Milan sudah kebobolan sebanyak 16 kali (delapan kali di kandang dan delapan lagi di tandang) oleh Genoa dalam 22 pertemuannya.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Genoa tercatat meraih satu kali kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Milan tercatat tidak pernah kalah, menang empat kali dan seri satu kali.
– Genoa berhasil mencatatkan dua kali kemenangan dan tiga kali dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Milan tercatat meraih empat kali kemenangan dan satu kali seri dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Genoa sudah meraih tiga kali kemenangan, tiga kali seri dan dua kali kekalahan (menang satu kali dan tiga kali seri di kandang) hingga pekan kesembilan Serie A musim ini.
– Dengan hasil yang diraihnya itu, Genoa berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan poin 12.
– Sementara itu, Milan sudah meraih enam kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan (dua kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah di tandang) hingga pekan kesembilan Serie A musim ini.
– Dengan hasil yang diraihnya itu, Milan berada di posisi runner up klasemen sementara dengan poin 19.
– Genoa berhasil mencetak gol sebanyak sembilan kali (empat gol di kandang dan lima gol di tandang) sepanjang sembilan pekan di Serie A musim ini. Sedangkan, kebobolan Genoa sudah terjadi sebanyak tujuh kali (dua kali di kandang dan lima di tandang).
– Milan berhasil mencetak gol sebanyak 16 kali (10 gol di kandang dan enam gol di tandang) sepanjang sembilan pekan di Serie A musim ini. Sedangkan, kebobolan Milan sudah terjadi sebanyak 11 kali (enam kali di kandang dan lima di tandang).
– Genoa tercatat telah melakukan clean sheets sebanyak tiga kali (dua kali di kandang dan satu kali di tandang) hingga pekan kesembilan Serie A musim ini. Sementara itu, Milan sudah melakukan empat kali clean sheets hingga pekan kesembilan Serie A musim ini.
– Genoa dan Milan sama-sama banyak mencetak gol pada babak kedua. Genoa delapan dari sembilan golnya sementara Milan 13 dari 16 golnya.

Head to Head Kedua TIM ;


14/2/2016 AC Milan 2-1 Genoa (Serie A)

27/9/2015 Genoa 1-0 AC Milan (Serie A)

30/4/2015 AC Milan 1-3 Genoa (Serie A)

7/12/2014 Genoa 1-0 AC Milan (Serie A)

8/4/2014 Genoa 1-2 AC Milan (Serie A)


Lima Pertandingan Terakhir Genoa ;


22/9/2016 Genoa 0-0 Napoli (Serie A)

25/9/2016 Genoa 1-1 Pescara (Serie A)

2/10/2016 Bologna 0-1 Genoa (Serie A)

16/10/2016 Genoa 0-0 Empoli (Serie A)

22/10/2016 Sampdoria 1-2 Genoa (Serie A)


Lima Pertandingan Terakhir AC Milan ;


26/9/2016 Fiorentina 0-0 AC Milan (Serie A)

2/10/2016 AC Milan 4-3 Sassuolo (Serie A)

8/10/2016 Chiasso 0-5 AC Milan (Laga Persahabatan)

17/10/2016 Chievo 1-3 AC Milan (Serie A)

22/10/2016 AC Milan 1-0 Juventus (Serie A)
Perkiraan Susunan Pemain ;


AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Gabriel Paletta, Gustavo Gomez, Mattia De Sciglio, Manuel Locatelli, Giancomo Bonaventura, Juraj Kucka, Suso, Carlos Bacca, M'Baye Niang
Pelatih : Vincenzo Montella

Genoa : Mattia Perin, Armando Izzo, Nicolas Burdisso, Lucas Orban, Edenilson, Tomas Rincon, Miguel Veloso, Diego Laxalt, Luca Rigoni, Goran Pandev, Giovanni Simeone
Pelatih : Ivan Juric

Subscribe to receive free email updates: