Jika Jadi Tersangka, Ahok: Republik Ini Saya Lawan Semua !!!


Jika Jadi Tersangka, Ahok: Republik Ini Saya Lawan Semua

"Saya sangat senang, rekor saya sudah nambah lawan BPK.
Berarti takdir saya juga lawan oknum KPK. Wah, lengkaplah, top banget republik ini saya lawan semua,"
(BTP alias Ahok, Jakarta Pusat, Selasa [24/11/2015] )

Link: http://ift.tt/1OdkX4L

***

Ada 2 (dua) kemungkinan kenapa beliau Koh Ahok berani ngomong begitu:

(1) Kemungkinan PERTAMA : beliau merasa yakin, dirinya bersih dari korupsi.

(2) Kemungkinan KEDUA : ada konspirasi besar yang dia merasa aman dalam perlindungan, karena bak labyrinth... (berlipat2 / berliku2), apabila dirinya sampai juga dikorbankan, maka dia akan keluarkan kartu truf untuk menyeret pihak-pihak lain yang terlibat.

Pernyataan di atas dikeluarkan oleh Koh Ahok pada Tahun 2015 dan dia masih konsisten lantang "berkokok" hingga hari ini :)

Beliau yang HEBAT ? atau karena "yang lain" PENGECUT ?

(Tara Palasara)

Subscribe to receive free email updates: