Pembuatan Pos Kamling di TMMD Cilacap Mendekati Selesai

Pembuatan Pos Kamling di TMMD Cilacap Mendekati Selesai
Foto : urip
CILACAP, panturaNews.info -  Saran  tambahan di   TNI Manunggal Membangun Desa Kodim Cilacap, yakni berupa  pembangunan   pos kamling di dusun Pitulasi,  yang menggunakan anggaran dari bantuan-bantuan  itu saat  ini sudah hampir rampung. Hingga Sabtu (8/10) , tinggal menunggu  pemasangan kontruksi dari kayu . 

Serda Basuki selaku pimpro proyek itu  menjelaskan,  pos kamling yang terletak di Dusun Pitulasi, Desa mekarsari itu   dibangun dengan ukuran lebar 3 meter X 2,5 meter.  '' Kita bangun secara semi permanen, dan saat ini pondasinya sudah selesai. Tinggal melakukan pemasang kontruksi dari kayu," jelasnya. 

Dikemukakan,  selain memanfaatkan anggaran bantuan pemerintah dan Kodim 0703/Cilacap, pihaknya juga menggunakan tenaga swadaya masyarakat bergotong -royong bersama anggota Satgas TMMD Reg. Ke-97 Kodim 0703/Cilacap.

Serda Basuki yakin,   sampai  batas waktu TMMD Reguler Ke-97 berakhir, seluruh sasaran pembangunan Fisik akan selesai.  Demikian juga fungsi dari pembangunan tersebut, bakal dimanfaatkan sebaik mungkin bagi warga setempat.  (Taryo)                         

Subscribe to receive free email updates: