Letkol Inf Agung Udayana Jabat Dandim Demak

Letkol Inf Agung Udayana Jabat Dandim Demak
Foto : Makruf
DEMAK, panturaNews.info  -  Danrem 073/Makutarama  Kolonel Inf Joseph R. Giri, S.I.P., M.Si, memimpin upacara serah terima jabatan Dandim 0716/Demak dari pejabat lama Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono S.A.P  kepada Letkol Inf.  Agung Udayana,  di Aula Makorem 073/Makutarama Salatiga, Jumat (21/10/2016), sore.

"Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan jabatan dan satuan yang baru. Perlu diketahui saat ini satuan kewilayahan di jajaran Korem 073/Makutarama sedang membantu pemerintah menyukseskan swasembada pangan.  Tak terkecuali Kodim 0716/Demak. Adakan koordinasi dan jalin kerjasama yang sinergis dengan instansi terkait," pesan orang nomer satu di jajaran Korem 073/Makutarama itu.

Dalam serah terima itu, dilakukan pelepasan tanda jabatan oleh Danrem 073/Mkt dari pejabat lama Letkol Inf Nanang dan pemasangan tanda pangkat jabatan serta penyerahan tongkat Komando kepada pejabat baru. hadir di acara itu,  para Dandim jajaran Korem 073/Mkt dan para Dan/Kasatdisjan Rem 073/Mkt. (Makruf)

Subscribe to receive free email updates: