Ali BD Yakin Gantikan TGB


LOMBOK TIMUR, , Sasambonews.com. Ali Bin Dahlan yang sekarang masih menjadi Bupati Lombok Timur ini terlihat yakin sekali bahwa dirinya akan menempati kantor Gubernuran dan terpilih pada Pilgub 2018, hal ini terdengar ketika wawancara dengan media di kantor gubernur NTB.

Orang nomor satu di Lombok Timur H.Ali Bin Dahlan yang akrab disapa Ali BD ini ,Senin (24/10/2016) ditemui di kantor Gubernuran menyebutkan keyakinannya bahwa kantor gubernur akan ditempatinya ketika dirinya menjadi gubernur nanti." Ini kantor saya nanti ya. Ini tempat kita sering bertemu nanti ya," terangnya dengan santai ketika dikonfirmasi kesiapannya untuk maju di Pilgub 2018 nanti.

Ali BD namanya kalau tidak menunjukkan kontroversi , keinginannya untuk maju sudah semakin terdengar setelah beberapa waktu lalu semeton Ali BD tertulis disalah satu mobil ,namun dirinya menjawab lain lagi ." Ini tempat wawancara saya sering disini ya. Kalau saya jadi disini,"tandasnya.

Pemilihan kepala daerah masih dua tahun lagi, namun semakin hari kian memanas, dengan saling sindir antara bakal calon yang mengungkapkan kesiapan dirinya untuk maju. Mulai dari Bupati Loteng Suhaili, Bupati Lotim Ali BD ,Walikota Mataram H.Ahyar Abduh, Anggota DPR RI Zulkieflimansyah, Mantan Danrem 165 Rudi Irham Srigede.
I pr

Subscribe to receive free email updates: