61 Anggota Polres Blora Masuk Kategori Polisi Gendhut

61 Anggota Polres Blora Masuk Kategori Polisi Gendhut

LATIHAN KUNGFU  : Para anggota Polres Blora yang termasuk polisi gedhut tengah mengikuti  latihan Kungfu  yang dipimpin oleh   Kabag Sumda, Kompol Andi Wahyono,SH.MH. 
BLORA, panturaNews.info  - Sejumlah  61 anggota Polres Blora terpantau  masuk kategori gendhut (kelebihan berat badan).  Terhadap ke -67 polisi gendhut tersebut,  Polres setempat memprograman paket latihan khusus yang digelar secara periodik.

Kabag Sumda Polres Blora, Kompol Andi Wahyono,SH.MH, ketika dikonfirmsi menjelaskan, memang dari hasil monitoring dan pengukuran tinggi dan berat badan, tercatat ada 61 anggota Polres Blora yang masuk kategori polisi gendhut.  '' Benar adanya, bahwa saat ini ada 61 anggota Polres Blora  yang masuk kategori polisi gendhut,'' tandasnya, Kamis (27/10).

Kepada para polisi gendhut itu, lanjut Andi Wahyono, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program. Diantaranya senam, jalan dan  lari siang.  Selain itu juga dilatih bea diri kungfu rutin seminggu sekali setiap hari Selasa.

Diluar itu, Kabag Sumda Andi Wahyono juga menghimbau kepada para anggota yang masuk kategoti polisi gedhut, dengan kesadaran  sendiri latihan di rumah juga menjad pola makan sehari-hari.  ''Program yang dilaksanakan di kantor itu  harus ditindaklanjuti masing-masing anggota di rumah. Termasuk harus disiplin menjaga pola makan,'' jelasnya. (Hendra)

Subscribe to receive free email updates: