300 Penjahit di Loteng Keroyok Pembuatan 2 Juta Masker

Lombok Tengah, SN- Sebanyak 300 penjahit di Kabupaten Lombok Tengah keroyok Alat Pelindung Diri (APD) yang dipesan  Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah. Tak tanggung-tanggung sebanyak  2 Juta Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker dan sabun cuci tangan dipesan. Menurut rencana Masker itu akan dibagikan kepada semua masyarakat Lombok Tengah secara Gratis guna mencegah penyebaran Covid -19 melalui camat masing masing.

"APD berupa masker dan sabun cuci tangan tersebut nantinya akan diberikan kepada semua masyarakat melalui Camat, Kepala Desa dan Kadu masing-masing" kata Bupati di Pendopo.


Nantinya, setiap orang akan menerima dua Masker. Masker ini terbuat dari kain sehingga nantinya masyarakat dapat mencuci nya setelah selesai dipakai.

APD ini nantinya akan di produksi pertengahan april dengan pemantaun khusus karena pembuatan APD ini harus sesuai standar yang telah ditentukan, sedangkan para pembuat APD ini juga akan dicek kesehatanya dulu sehingga APD tersebut benar- benar steril dan memenuhi standar. Lth01

Subscribe to receive free email updates: