Hari Kedua, Pencarian Korban Tenggelam Di Dam Surabaya Dilanjutkan

Lombok Tengah, SN - Hari Kedua, Tim SAR kembali melanjutkan pencarian korban tenggelam di Dam Surabaya atas nama Restu Maulana 13 tahun warga Dusun Sukadana Kelurahan Gerantung Kecamatan Praya Tengah.


Dua orang tim SAR melakukan penyelaman sedalam 5 meter namun gagal menemukan korban. Air keruh membuat jarak pandang kedua penyelam terganggu sehingga mereka tidak bisa melihat korban dikedalaman. "Saat dikedalaman 4 meter kami tak bisa melihat apa apa karena air keruh, kami hanya meraba raba" kata salah seorang penyelam.

Tim SAR masih memperkirakan korban masih berada dalam air dan terjepit bebatuan namun jika sudah hanyut maka pihaknya akan kesulitan menemukan korban.

Hingga jam 11.30 wita Minggu 29/3 jenazah Restu belum ditemukan.

Sementara itu untuk menghadang korban tidak hanyut ke sungai, pihak keluarga korban membentangkan bambu dengan maksud agar  mayatnya tersangkut di batang pohon dan bambu itu namun hingga pagi hari jenazah korban belum ditemukan.

Sebelumnya Sepupu korban Rizki Noviandi yang juga ikut tewas telah ditemukan pada sore hari sekitar jam 15.30 WITA setelah 7 jam lamanya Tim SAR melakukan penyelaman. Korban Rizki sudah dimakamkan di Dusun Pemantek Desa Prako Kecamatan Janapria. Lth01.

Subscribe to receive free email updates: