Pasukan Kizimar Yonzimar Surabaya Ditarik Dari Sambalia

Lombok Timur, SN - Pelepasan Pasukan Kizimar Yonzimar Mebanpur Pasmar II - Surabaya Oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny S.sos Di Kecamata Sambelia Kabupaten Lotim Jumat 6/9.


Pelepasan dilakukan melalui apel yang digelar di Kantor Camat Sambelia Kecamatan Sambelia telah berlangsung kegiatan pelepasan pasukan Kizimar Yonzimar Menbanpur Pasmar II-Surabaya oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny S.Sos dalam rangka pergeseran pasukan menuju Kabupaten Lombok Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny S.sos, Camat Sanbelia Zaitul Akmal, Danrami 1615-03/Sambelia Kapten Inf Syafi'i dan pasukan Marinir 100 Orang Dengan Pompinan Mayor Marinir Candra.

Dalam pelepasan tersebut Dandim 1615/Lotim menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas semangat pasukan Marinir selama bertugas di wilayah Lotim dalam rangka pembangunan Rumah Tahan Gempa ( RTG ).

Dalam pelaksanaan progres RTG anggota melaksakan tugas secara maksimal di wilayah Lotim dan tidak ada pelanggaran.
Semoga di tempat tugas yang baru anggota marinir bekerja semaksimal mungkin seperti pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Lotim. Ltm01


Subscribe to receive free email updates: